1st Winner Muslimah Syar’i 2022: SZ Model Management Jadi Wadah Inspirasi Para Muslimah

Gelaran Grand Final Muslimah Syar’i 2022 di Ciputra World Mall Surabaya

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Terselenggaranya Grand Final Muslimah Syar’i 2022 yang diadakan oleh SZ Model Management menghasilkan Top 6 Muslimah Syar’i 2022 dan terpilihnya juara 1, 2, dan 3 Muslimah Syar’i 2022 di Atrium Oval Ciputra World Mall, Surabaya.

Founder SZ Model Management, Suci Agustina Lestari menjelaskan, tak hanya pemilihan Muslimah Syar’i 2022, juga diadakan Graduation Batch 23, Workshop Models, Hunting Photo Model, dan Fashion Show di tengah bulan suci Ramadan ini. Minggu, (10/4/2022).

Bacaan Lainnya

“Tentunya kegiatan seperti ini bakal dilakukan tahun depan lagi, antusias para model muslimah sangat baik dan bagus. Mereka sangat semangat untuk mengikuti grand final pemilihan Muslimah Syar’i 2022,” ujar Suci ketika dihubungi via WA. Selasa, (12/4/2022).

Berikut Top 6 Muslimah Syar’i 2022 :

1. Rr. Adira Mafaza – 1st Winner Muslimah Syar’i 2022 (Kota Mojokerto)
2. Ashilah Hanindya – 2nd Winner Muslimah Syar’i 2022 (Surabaya)
3. Dwi Arifah Rachmana Mulya – 3rd Winner Muslimah Syar’i 2022 (Surabaya)
4. Siti Mufadlilah – Winner Best Inspiratif Muslimah Syar’i 2022 (Surabaya)
5. Lailatun Karimah – Winner Best Sosial Media Muslimah Syar’i 2022 (Surabaya)
6. Hawa Salsabila A. – Winner Best Favorite Muslimah Syar’i 2022 (Sidoarjo)

1st Winner Muslimah Syar’i 2022, Rr. Adira Mafaza menjelaskan, sebagai pemenang juara 1, dia mendapatkan banyak pengalaman yang berkesan. Saat karantina pun, juri memberikan penilaian dan contoh pengalaman yang luar biasa. Mulai dari public speaking, beauty class, catwalk, advice dunia modeling; bagaimana menjadi model muslimah yang baik. Awalnya ia pun juga minder, tapi dia berusaha terus memberikan yang terbaik.

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada penyelenggara yaitu SZ Model Management telah memberikan manfaat bagi muslimah. Saya berharap SZ Model Management terus menjadi wadah inspirasi muslimah melalui hijab model,” ungkap Faza, sapaan akrabnya.

Sementara itu, 3rd Winner Dwi Arifah Rachmana Mulya mengungkapkan, ia sangat berterimakasih kepada Founder SZ Model Management, Suci Agustina Lestari yang kesekian kalinya memberikan kesempatan kepadanya hingga menjadi pemenang.

“Tidak ada kata lain yang bisa saya ucapkan selain Masyallah Tabarakallah atas prestasi ini, karena ini impian saya. Semoga ke depannya saya bisa mengemban amanah ini dengan baik, bisa bekerjasama dengan SZ Model Management dalam Fastabiqul Khairat berlomba-lomba dalam kebaikan kepada para muslimah,” ucap Elya, sapaan akrabnya.

Perlu diketahui, acara Graduation Batch 23 menghasilkan Best Model Batch 23 yakni Rika Wulandari. Untuk Best Make Up-nya, Eza Yayang, dan Best Catwalk-nya, Wildannisa Nashyha Sakina.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.