30 Tahun Pengabdian Akabri 1992 Persada, Gelar Baksos dan Tanam Pohon di Mojokerto

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama sama para Alumni Akabri 92 Persada diantaranya Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, Dansatdik Poltekad Kodiklatad Kol. Arh Fahrudin, Dirum Poltekad kodiklatad Kol Arm Anggoro, Kakuwil Lantamal VIII Kol Mar Agung Putranto, Kasiter Korem 084/BJ Kol. Kav Jaelani dan beberapa Alumni Akabri 92 persada dari TNI AD, AL, AU dan Polri yang berdinas di wilayah Jawa timur gelar bakti sosial dalam rangka reuni Akabri Angkatan 1992 Persada, di halaman Pendopo Agung Trowulan Kabupaten Mojokerto, pada Senin (28/3/2022).

Kegiatan Bakti sosial pengabdian Persada 92 ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur Alumni Persada 92 agar kita semua selalu dalam lindungan Nya. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengingat kembali sejarah Kerajaan Majapahit yang ada di Mojokerto.

Bacaan Lainnya

Sementara, untuk Bantuan sosial sebanyak 1.320 paket sembako diberikan kepada anak yatim piatu, para tukang ojek dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 serta didistribusikan oleh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke Panti panti Asuhan di 5 Kecamatan, yaitu Kecamatan Mojoagung, Trowulan, Sooko, Dawarblandong dan Jetis.

Di penghujung rangkaian acara, bakti sosial ini secara simbolis dilakukan penanaman pohon oleh Alumni Persada 92, dilapangan pendopo agung Trowulan Kabupaten Mojokerto dan diakhiri dengan foto bersama.

Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.