Sihumas Juara 1 Tingkat Polda Jatim, Kapolres Lamongan: Kerja Tim Luar Biasa

Paursubag humas Polres Lamongan Aipda Sampurno saat menerima penghargaan bersama Briptu Rista Aulia, Bripda Yolanda W, Raditya Valentin, Candra Saputra merupakan Tim Media Online yang mengelola Tribratanews. Selasa (07/12/2021) (Foto: Humas Polres Lamongan/ RadarBangsa.co.id)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kinerja anggota baik Polri, ASN maupun PHL yang memiliki prestasi lebih di bidangnya Kepala Kepolisian Resor Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K sangat mengapresiasi.

Selanjutnya, Kapolres Lamongan memerintahkan Kabag SDM untuk menggelar upacara pada Selasa pagi (07/12) untuk pemberian penghargaan (Reward) kepada anggota yang berprestasi yang dipimpin langsung olehnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pemberian penghargaan ini Sie Humas Polres Lamongan meraih Juara I Tingkat Polda Jawa Timur dalam Pengelolaan Media Online Tribratanews.

Diantaranya Aipda Sampurno, Briptu Rista Aulia, Bripda Yolanda W, Raditya Valentin, Candra Saputra merupakan Tim Media Online yang mengawaki dan mengelola Tribratanews.

Selain Sie Humas, ada beberapa Fungsi lain yang juga menerima Penghargaan dari Kapolres Lamongan diantaranya adalah Bag SDM, Sat Lantas hingga Guru.

Serta Murid SD Kemala Bhayangkari Lamongan yang mendapatkan juara 1 Tingkat Nasional dalam rangka pembuatan video “Guruku Pahlawanku”.

Dalam amanatnya, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana sangat bangga serta berterima kasih atas kinerja dan dedikasi Extra anggotanya selama ini hingga meraih juara.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya bagi anggota yang sudah bekerja Extra untuk menjunjung nama baik Polres di tingkat Polda Jawa Timur hingga tingkat Nasional,” tandas AKBP Miko.

Pada kesempatan kali ini AKBP Miko berharap ini semua bisa menjadi motivasi anggota yang lain agar tetap bekerja semaksimal mungkin dan tentunya bekerja dari hati dengan penuh keikhlasan.

Disampaikan, “Sekali lagi terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang luar biasa untuk Polres Lamongan,” tambah Kapolres mengapresiasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *