Cegah Penyebaran Covid-19, Satpolairud Polres Bangkalan Himbau Aplikasi PeduliLindungi di ASDP Kamal

BANGKALAN, RadarBangsa.co.id – Pencegahan covid-19 sekarang bisa dilakukan dengan banyak cara. Tak hanya patuh menggunakan masker dan protokol kesehatan saja, penggunaan aplikasi PeduliLindungi juga dibutuhkan dalam berbagai sendi kehidupan.

Seperti yang terlihat pada hari ini, Kamis (09/12/2021) ketika Satpolairud Polres Bangkalan melakukan himbauan untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi yang tersedia di seluruh platform IoS ataupun Android.

Bacaan Lainnya

Kasatpolairud Polres Bangkalan AKP Arif Djunaedi, S.H. menuturkan jika saat ini aplikasi PeduliLindungi menjadi salah satu cara untuk mencegah penularan pandemi covid-19.

Ditemui secara terpisah di Mapolres Bangkalan siang hari ini, AKP Arif sapaan akrabnya menjelaskan jika penggunaan aplikasi PeduliLindungi harus diterapkan di berbagai sektor kehidupan masyarakat agar bisa lebih mawas diri dan berhati hati terhadap bahaya penyebaran virus corona yang kini bermutasi menjadi Omicron.

“Saat ini, penyebaran virus corona variannya berubah menjadi beberapa nama salah satunya yang terbaru yakni Omicron. Oleh karena itu, penting sekali bagi kita dalam mensukseskan vaksinasi covid-19 dan ini berkaitan dengan penggunaan aplikasi PeduliLindungi.

Karena jika telah divaksin, maka kita bisa meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona. Jadi, janga lupa divaksin. Seluruh data kita akan aman di aplikasi PeduliLindungi,” tukas mantan KBO Sat Samapta Polres Bangkalan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *