Korlantas Polri Kombepol Indra Kunjungi Pos NataruTerminal Lamongan

Korlantas Polri Kombes Pol Indra didampingi Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana dan Kasat Lantas AKP Aristanto Budi Sutrisno meninjau Pos PAM di Terminal Lamongan

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Pengamanan Natal 2021 dan tahun baru 2022 menjadi prioritas utama Polri. Untuk menjamin pengamanan berjalan dengan lancar Korlantas Polri melaksanakan supervisi di pos jajaran. Supervisi dipimpin langsung oleh Kasubdit jemen opsrek ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Indra Jafar serta melibatkan beberapa perwira menengah diantaranya AKBP Iman Pribadi dan AKBP Subagio.

Yang menarik dalam peninjauan ini ada di pos pam terminal Lamongan. Pos pam yang biasanya dilaksanakan untuk pengamanan juga dibuat untuk melaksanakan pelayanan vaksin dan dilengkapi dengan K3I (Kendali, Koordinasi, Komunikasi dan Informasi) serta dibuat serba digital. Korlantas Polri mengapresiasi pos pam tersebut. “Semua pos yang kami datangi sudah baik, ternyata disini (Lamongan) lebih baik lagi” ungkap Kombes Indra yang pernah menjabat sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan saat melakukan tinjuan di Pos PAM di Terminal Lamongan, Rabu (29/12/2021).

Bacaan Lainnya

Pos pengamanan ini dilengkapi dengan aplikasi Electronik Tactical Map Game (E-TMG) untuk mempersiapkan rekayasa jalan secara digital apabila terjadi kemacetan, panic button yang terintegrasi dengan RSML untuk mempercepat informasi kecelakaan dan panel data digital. “Semua aplikasi yang disiapkan ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lamongan” ungkap Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana.

Ditempat yang sama pula Kasat lantas Polres Lamongan AKP Aristianto juga menghimbau kepada masyarakat apabila masyarakat Lamongan mengalami kecelakaan lalu lintas atau melihat adanya kejadian kecelakaan lalu lintas di wilayah Lamongan dapat menekan langsung aplikasi panic button RSML. “Untuk pengguna android cukup search RSML Panic Button, download dan silahkan lakukan registrasi.” tutup Aris.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.