7 Cara Elegan Saat PDKT ke Cewek

  • Whatsapp
Cahaya Pria pasangan minum [Sumber : www.pexels.com]

Untuk seseorang yang belum pernah pacaran, tentu PDKT adalah hal yang sulit dilakukan. Maka dari itu, Anda harus mengetahui cara PDKT ke cewek yang paling ampuh, agar bisa mendapatkan pacar pertama.

Melakukan PDKT, maka Anda perlu mengetahui strategi yang tepat. Karena itu, sebelum mendekati seorang cewek Anda perlu tahu bagaimana cara yang elegan agar PDKT yang Anda lakukan sukses mendekati lawan jenis.

Bacaan Lainnya

7 Cara PDKT Langsung Ke Cewek Untuk Pemula

Menyukai lawan jenis adalah hal yang wajar. Tetapi untuk maju ke tahap selanjutnya yaitu tahap berpacaran, perlu tahu cara PDKT ke cewek yang tepat. Berikut beberapa strategi yang bisa Anda lakukan.

1. Gali Informasi Lebih Spesifik
Cara PDKT untuk pemula, pertama yang harus dilakukan adalah menggali informasi terlebih dahulu. Anda harus tahu informasi selengkapnya dan juga pesifik tentang cewek yang akan didekati. Jika cewek yang ingin didekati adalah teman di circle anda, maka menggali informasi akan lebih mudah.

Namun jika belum terlalu kenal, maka Anda harus mencari informasi bisa lewat sosial media atau teman dekat dari cewek tersebut. Kalau cewek incaran Anda adalah cewek satu kampus, maka Anda bisa ikut bergabung ke komunitas yang diikuti oleh cewek tersebut. Dengan begini Anda lebih mudah untuk melakukan PDKT dan mengetahui lebih banyak tentangnya.

2. Mulai Dengan Sapaan
Setelah mengetahui banyak informasi tentang cewek yang ingin didekati, lanjutnya adalah mulai dengan sapaan. Di awal PDKT apalagi untuk cewek yang belum terlalu dikenal, biasanya para cowok enggan untuk menyapa. Tapi mungkin sudah melakukan flirting beberapa kali.

Untuk tahap ini, saatnya Anda mulai menyapa dengan senyum terbaik. Usahakan pada sapaan pertama, Anda perhatikan penampilan diri. Anda harus menunjukkan versi terbaik dari diri sendiri dan selalu menjaga kerapihan. Cewek sangat suka cowok yang rapi. Untuk menunjang gaya terbaik, jangan lupa menggunakan jam tangan. Memakai jam bukan hanya sekedar untuk mengetahui waktu, tapi juga sebagai aksesoris yang bisa menambah kepercayaan diri.

3. PDKT Lewat Instant Messenger
Cara PDKT ke cewek, juga bisa dimulai dengan PDKT lewat chat alias instant messenger. Ada banyak pilihan aplikasi chat yang bisa Anda coba. Namun saat PDKT lewat chat, Anda harus tahu beberapa hal penting. Seperti misalnya untuk sabar menunggu balasan chat dan jangan melakukan spamming.

Karena cewek tidak menyukai cowok cowok yang suka “spam chat”. Selanjutnya saat PDKT lewat chat maka Anda tidak boleh cepat baper. Meski chat Anda selalu direspon, belum tentu cewek tersebut tertarik atau suka pada anda.

Sebaiknya sebelum mengirim chat, maka Anda harus memilih kalimat yang menimbulkan rasa ingin untuk terus membalas. Ini untuk membantu agar Anda tidak kehilangan topik pembicaraan saat chat. Karena chat intens adalah gerbang untuk menuju ke tahap PDKT selanjutnya.
4. Tunjukkan Ketertarikan Dengan Lawan Jenis
Biasanya sikap wanita saat PDKT lebih condong ke cuek. Namun perlu diketahui bahwa, sikap cuek belum berarti cewek tersebut tidak suka pada anda. Kadang sikap tersebut memang ditunjukkan agar wanita tidak dianggap murahan oleh para pria.

Maka dari itu Anda sebagai laki-laki harus menunjukkan rasa ketertarikan dengan lawan jenis, untuk meluluhkan perasaan sang wanita. Menunjukkan ketertarikan bisa secara langsung saat bertemu atau lewat chat. Misalnya dengan memberikan perhatian yang lebih dari biasanya. Hal ini membuat cewek merasa spesial dan tidak hanya dianggap sebagai teman saja.

5. Jangan Berlebihan Dalam Berkomunikasi
Di tahap PDKT biasanya cowok lebih intens untuk berkomunikasi dengan cewek incarannya. Tetapi Anda harus tahu bahwa untuk tetap tidak berlebihan dalam berkomunikasi. Jangan terlalu sering melakukan telepon, karena bisa saja lawan jenis sebenarnya terganggu tapi sungkan untuk mengatakannya.
Jangan juga terlalu sering melakukan chatting hingga spamming. Karena hal-hal yang seperti ini bisa membuat cewek malah jadi ilfeel. Ketika cewek sudah ilfeel, maka bisa dipastikan PDKT telah gagal.

6. Nyatakan Perasaan
Cara PDKT langsung yaitu dengan menyatakan perasaan tanpa harus berlama-lama menjalani pendekatan. Cara ini memang cukup ampuh bagi Anda yang tidak sabaran untuk menunggu. Tetapi perlu untuk memastikan, bahwa memang lawan jenis yang Anda incar memiliki ketertarikan yang sama.

Karena jika tidak, maka perasaan yang Anda utarakan bisa mengalami penolakan besar-besaran. Jika tidak ingin ditolak maka pastikan bahwa lawan jenis memang sebenarnya sudah menyukai Anda juga.

7. Jadi Pribadi Yang Menyenangkan
Banyak tidak tahu bahwa ketika PDKT bersikap menyenangkan adalah hal yang penting untuk dilakukan. Menjadi menyenangkan, bukan sok romantis atau terlalu sopan atau juga terlalu polos. Tetap jadi diri sendiri namun tunjukkan versi terbaik Anda dan jangan dibuat-buat.

Tunjukkan bahwa Anda adalah pria yang baik, seru untuk diajak bertukar pikiran dan juga jadi pendengar yang baik. Biasanya para cewek luluh jika bertemu dengan pria yang membuatnya nyaman terutama saat bercerita. Sehingga apapun masalahnya, wanita akan lebih terbuka pada anda. Jangan memberikan solusi ketika tidak diminta, namun Anda bisa berpendapat yang rasional saat mendengar curhatan cewek.

Sebenarnya masih cukup banyak cara PDKT ke cewek yang bisa Anda coba lakukan. Namun beberapa cara di atas saja, jika Anda praktekkan maka merupakan cara ampuh untuk mendapatkan pacar.

Anda yang sedang PDKT, tentu membutuhkan berbagai barang yang bisa menunjang langkah pendekatan. Mulai dari Jam Tangan, parfum, outfit keren hingga smartphone baru. Semua produk ini bisa Anda dapatkan dengan mudah jika membelinya. Blibli selalu melakukan update untuk produk fashion pria dengan harga yang terjangkau.

Bagi Anda yang ingin membeli produk fashion branded, Blibli juga menyediakan berbagai merk. Pastinya dijual dengan harga terjangkau dan original dari toko official.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *