Abdulyani Latif Dilantik Menjadi Ketua KSM Kandanghaur

  • Whatsapp
(kiri) Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu. Ono Cahyono. Saat melantik Abdulyani Latif

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Abdulyani Latif Pada Kamis (28/5/2020) dilantik Menjadi Ketua KSM Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Dalam kegiatan pelantikan Ketua KSM LSM GMBI Kecamatan Kandanghaur ini langsung di pimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu. Ono Cahyono

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu. Ono Cahyono. mengucapkan selamat kepada Abdulyani Latif yang baru dilantik, dan semoga dapat menjalankan tugas yang mengedepankan Profesionalisme dalam melaksanakan fungsi, hak, kewajiban dan perannya di tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap dengan dilantiknya Ketua KSM LSM GMBI ini, dapat meningkatkan kapasitas kelembagaan, dapat bersinergi dengan Pemerintah dan bersama-sama membangun Kecamatan Kandanghaur agar terwujud yang lebih maju dan sejahtera” tambahnya.

Sementara itu Ketua KSM LSM GMBI Kecamatan Kandanghaur, Abdulyani Latif menyampaikan Alhamdulillah teman-teman semua sudah mempercayai diri saya untuk menjabat sebagai ketua KSM LSM GMBI Kecamatan Kandanghaur, insya Allah saya tidak akan memanfaatkan amanat yang telah di berikan kepada saya.

“Saya berharap kepada semua anggota untuk bisa menjalin komunikasi antar semua anggota supaya bisa terjalin komunikasi yang lancar dan nantinya dalam menangani suatu permasalahan jangan gegabah kita rembug bersama supaya bisa kita atasi permasalah tersebut dengan lancar aman dan terkendali” ujar Abdulyani Latif.

Lebih Lanjut lagi, Abdulyani Latif, mengungkapkan, Jadikanlah LSM GMBI. dalam menjalankan amanah lembaga sebagai lembaga propesional. Jaga harga diri lembaga serta martabat lembaga, agar tercipta program kerja lembaga sesuai SOP AD/ADRT, serta peraturan Lembaga, sebab segala sesuatu akan di pertanggung jawabkan, ungkapnya.

Abdulyani. Menambahkan.“Saya berharap kepada semua anggota dengan terpilihnya Saya sebagai Ketua KSM LSM GMBI, tolong jangan sungkan-sungkan kasih masukan,saran dan kritikan itu semua demi kesuksesan organisasi ini” pungkasnya.

(Jays)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *