Acara Sertijab dan Pisah Sambut di Kejari Dumai

  • Whatsapp
(kiri) Kepala Kejaksaan Negeri  Dumai Mat Perang Yusuf, SH, MH meminpin langsung melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan

DUMAI, RadaraBangsa.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri  Dumai Mat Perang Yusuf, SH, MH meminpin langsung melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan di balai adhyaksa kantor Kejari (Kejaksaan Negeri Dumai) pada hari Senin (20/01/20) pagi.

Pelaksanaan pelantikan dan serah terima jabatan tersebut merupakan salah satu  promosi jabatan dalam peningkatan karir di institusi adhyaksa.
Kemudian serah terima memori jabatan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kajari Mar Perang Yusuf S.H.M.H. dan langsung menyanyikan lagu Padamu Negeri dan dilanjutkan dengan membacakan doa .

Read More

Lanjut nya, Dalam sambutan dan Sumpah Jabatan , menyampaikan bahwa dengan pergantian tugas dan jabatan yang dilantik dan di serah terimakan itu adalah Kasi Intel (Kepala Seksi Inteligen) Kasi Pidsus (Kepala Seksi Pidana Khusus) dan Kasi BB (Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan).

Kasi Intel Roy Modino, SH digantikan oleh Dede Setiawan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagbin dari Kejari Kota Siantar Sumatra Utara.

Lanjut nya, Kasi Pidana Khusus yang sebelumnya di jabat oleh Deny Alvianto, SH M Hum kini digantikan oleh Ekky Rizki Asril, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel di Kota Padang Sumatra Barat.

Dan selanjutnya, untuk jabatan Kasi Pengelolaan 9 SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel di Kabupaten Pelalawan propinsi Riau yang menggantikan Novrika, SH.

Dalam hal ini, Kajari Mat Perang Yusuf, SH, MH mengatakan bahwa rekan-rekan yang mendapatkan promosi jabatan semoga bisa meningkatkan lebih baik lagi dengan kinerjanya di tempat yang baru.

“Kita berharap ,semoga bagi rekan-rekan yang baru menjabat di Kota Dumai bisa menjalankan tugas nya dengan sebaik-baiknya dan begitu juga yang mendapat promosi jabatan di tempat lain,dan Mengenai perkara-perkara yang diterima maupun yang sedang berjalan akan dilanjutkan oleh pejabat yang baru”, ungkap Mat Perang Yusuf usai pelantikan dan serah terima jabatan”. (SN/DS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *