Ada apa Polsek Sugio Terpaksa Mengganggu Si Kakek Yang Sedang Horny

0
8594

LAMONGAN.radarbangsa.co.id.Gelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Semeru 2019 terus dilancarkan Polres Lamongan dan jajarannya. Dan kali ini petugas Polsek Sugio terpaksa harus mengamankan mucikari beserta pasangan haram disaat akan berhubungan intim.

Sikin (60) warga Desa Bakalan Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan digelandang Kanit Reskrim Aiptu Sofian Ali,SH karena diduga telah melakukan tindak pidana memperdagangkan perempuan.

Kapolsek Sugio Iptu Sunaryono mengatakan tersangka telah melakukan perbuatan haram dengan memperdagangkan perempuan di warung miliknya di Dusun Jladriasri Desa GONDANGLOR Kecamatan Sugio Kabupaten Lamongan.

“Tersangka, Sikin kami tangkap karena telah menyediakan perempuan sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial) di warungnya,”ungkap Iptu Sunaryono kepada awak media. Jumat (17/05/2019) malam hari.

Kejadian bermula, kata Iptu Sunaryono, pada hari Jumat (17/05/2019) sekira pukul 14.00 WIB Kanit Reskrim Aiptu Sofian Ali,SH beserta dua anggota lainnya hendak patroli ke Desa Kalitengah. Namun belum sampai ke tujuan petugas menyisir ke warung milik tersangka.

“Alhasil petugas mendapati seorang kakek di warung Sikin diduga sedang melakukan hubungan intim dengan seorang wanita yang bukan istrinya,”terangnya.

Raji (70) warga Desa Bakalan Kecamatan Sugio Lamongan dan Paniseh (41) warga Desa Sumberbanjar, Kecamatan Bluluk Lamongan saat diamankan petugas dalam kondisi setengah telanjang diatas tempat tidur.

“Selain Sikin dan pasangan haram, petugas juga mengamankan uang tunai seratus ribu, selembar tikar tenun, sarung bantal, sarung, celana warna hitam, celana pendek warna hitam dan BH warna pink,”pungkasnya.

Dalam kesempatan sebelumnya Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung,S.IK,M.H mengatakan
Operasi Pekat Semeru 2019 akan berlangsung sampai tanggal 26 Mei 2019, sasarannya premanisme, prostitusi, pornografi, judi, handak, peredaran miras hingga peredaran narkoba serta penyakit masyarakat lain yang meresahkan masyarakat.(huda).

LEAVE A REPLY