Ahcmad Hadi Pengusaha Muda di Sidoarjo, Maju Bacaleg Dapil 2 dari PDI-P

Bacaleg Hadi Saat menerima bendera partai dari pengurus jumat (6/1/2024)di Tanggulangin rumah makan, (Doc, Rino Tutuko)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Bakal maju, mengenal sosok pengusaha muda, Achmad Hadi Yanto menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai PDI Perjuangan (PDI-P), Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Tanggulangin, Candi, Porong dan Jabon. Pengusaha asal Tanggulangin ini ingin duduk sebagai anggota dewan karena terpanggil hatinya ingin mengabdi kepada rakyat.

Pengusaha muda, Achmad Hadi Yanto, mengatakn sata ingin melayani dan mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat tujuan utama saya nyaleg. “Mau apa lagi hidup ini, kalau tidak digunakan mengabdi kepada rakyat, bila sudah jadi anggota dewan, saya tidak cari uang di dewan. karena saya sudah punya usaha sendiri,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Maka jabatan saya nanti, kata Hadi sapaan akrab pengusaha berusia 40 tahun ini , maka akan saya gunakan untuk kepentingan rakyat, usai penyerahan bendera partai dengan Ranting-Ranting dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Jabon dengan didampingi Mundzir Dwi Ilmiawan, SH Wakil Ketua Bappilu DPC, Jumat malam (6/1)

“Semoga harapan saya ini dapat dukungan dan bisa tercapai untuk membantu rakyat,” tambahnya.

Sebelumnya, Kamis malam (5/1), Hadi mengomandani pemasangan 100 bendera partai kepala banteng moncong putih di sepanjang Raya Pabrik Ecco hingga Tanggulangin. Pemasangan 100 bendera PDI Perjuangan melibatkan pengurus PAC Candi dan Tanggulangin serta para ketua ranting.

Sebelum pemasangan bendera partai, untuk memeriahkan HUT PDI Perjuangan yang jatuh 10 Januari 2023 (1973-2023), pertemuan dan pengenalan Bacaleg Hadi yang didampingi Tri Endroyono, S.Pd Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi sekaligus Kepala Badiklat (Badan Pendidikan dan Pelatihan) dengan pengurus PAC PDI Perjuangan Candi dan Tanggulangin serta  para ketua/pengurus ranting, Ketua PAC PDI Perjuangan di Rumah Makan Lumbung Raos, Candi. Turut hadir, Ketua PAC Candi, Ahmad Nuriyanto yang akrab disapa Kusen dan Ketua PAC Tanggulangin, Jainul.

Kusen mengucapkan terima kasih kepada Bacaleg Hadi yang telah menyumbang 50 bendera PDI Perjuangan untuk Candi dan 50 bendera PDI Perjuangan untuk Tanggulangin.

“Harapan kami, hadirnya Pak Hadi, bisa terpilih menjadi anggota dewan saat pemilu 2024 nanti. Sehingga bisa menjadi harapan pemimpin yang bisa mengayomi dan melayani Kader PDI Perjuangan di wilayah Candi dan umumnya untuk masyarakat Sidoarjo,” tegas Kusen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *