Ajak IKABU Gerakan Ekonomi Lamongan

  • Whatsapp

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak seluruh alumni Bahrul Ulum yang tergabung dalam Ikatan Alumni Bahrul Ulum (IKABU) turut menggerakkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Lamongan.

Hal itu diungkapkan Bupati Yuhronur dihadapan seluruh alumni yang hadir dalam Pelantikan Pengurus Cabang Lamongan IKABU Tambakberas Jombang Masa Bakti 2021-2026 di Gedung Pertemuan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan, Sabtu (05/05/2021).

Bacaan Lainnya

Mengambil tema Kepemimpinan Santri Mengabdi untuk NKRI, kehadiran pengurus yayasan PBBU Jombang, KH Hasib Wahab Hasbulloh menurut Bupati Yuhronur turut memberi semangat tersendiri untuk para alumni untuk terus berkarya dan menggerakkan perekonomian.

“Seperti yang kita tahu sejak pandemi covid 19 mewabah pertumbuhan ekonomi Kabupaten Lamongan terus menurun bahkan mengalami kelesuan.

Untuk itu saya mengajak semuanya para alumni Bahrul Ulum ini mari kita tumbuhkan, kita gerakkan perekonomian Lamongan untuk dapat bangkit kembali,” tuturnya Yuhronur.

Yuhronur turut mengapresiasi pertemuan IKABU ini, seperti yang telah diungkapkan Kyai Hasib bahwa ikatan ini tidak hanya menjadi sebuah persatuan tapi juga menjadi kekuatan tumbuhnya ekonomi yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Lamongan.

“Saya sangat berterima kasih IKABU seperti yang telah digambarkan Kyai Hasib, tidak hanya menjadi sebuah persatuan saja namun juga menjadi kekuatan ekonomi bagi masyarakat muslim di Kabupaten Lamongan.

Saya tentu bangga dan senang sekali jika ini dapat terealisasi tentu ini akan mendukung program saya yakni pemulihaan ekonomi akibat pandemi,” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Yuhronur yang turut didampingi Wabup Abdul Rauf terus menggelorakan gerakan ‘Ayo beli produk Lamongan’.

Menurutnya, ini menjadi sangat penting untuk mengenalkan produk-produk UMKM Lamongan kepada masyarakat luas. Sehingga kebangkitan ekonomi Lamongan dapat terwujud.  (Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *