AKBP Deddy Supriadi, Pastikan Wilkum Polres Sumenep Aman dan Kondusif

SUMENEP, RadarBangsa.co.id – Kapala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K, melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka pengecekan kebeberapa Polsek Jajaran, guna memastikan Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Sumenep dalam keadaan aman dan kondusif. Disamping memantau situasi Kamtibmas, Kapolres AKBP Deddy dalam melaksanakan Kunker ke Mapolsek Jajaran tersebut, juga melakukan pengecekan ruangan yang digunakan untuk memberikan pelayanan publik, panel data beserta kelengkapannya yang ada di Mako Polsek Jajaran seperti ruang tahanan dan kamar mandi yang ada di Mako Polsek Jajaran. Beberapa Polsek yang telah dikunjunginya hari ini, yakni Polsek Prenduan, Polsek Bluto dan Polsek Saronggi, dan akan dilanjutkan ke Polsek Jajaran lainnya di Kabupaten Sumenep Jawa Timur. Selasa (03/12/2019).

Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., mengatakan bahwa pengecekan dan kunjungan ini hanya untuk mengetahui situasi di lapangan untuk dapat mengetahui secara riil situasi yang ada dan sampai saat ini situasi Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Sumenep masih aman dan kondusif. Selain itu, akan dilakukan pengecekan ke kantor Polsek jajaran yang menjadi tempat layanan publik guna mengetahui kesiapan Polsek dan Personil Polsek Jajaran dalam memberikan pelayanan Publik.

“Kita lakukan pengecekan terhadap lingkungan, ruangan, dan fasilitas serta memberikan arahan agar anggota melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, dan kita benahi bersama apabila memang ada yang harus kita benahi”, jelas AKBP Deddy.

Bacaan Lainnya

Lebihlanjut kata AKBP Deddy, menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan ini akan rutin dilaksanakan ke seluruh Pos Pol maupun Polsek Jajaran Polres Sumenep. Kita akan benahi bersama apabila memang ada yang harus kita benahi, sehingga pelayanan yang diberikan POLRI terhadap masyarakat, khususnya Wilkum Polres Sumenep bisa lebih ditingkatkan lagi, dan masyarakat bisa lebih terlayani dan terayomi.

“Seluruh komponen Masyarakat Sumenep, untuk bahu membahu menciptakan situasi tetap aman dan kondusif. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan cepat lapor Polisi terdekat atau Bhabinkamtibmas setempat”, himbau AKBP Deddy Supriadi, Kapolres Sumenep. Selasa, 03/12/2019. (Ong).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *