AKBP Roby Septiadi Pimpin Langsung Cek Kendaraan Mudik Lebaran

Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK langsung pimpin personil gabungan TNI - Polri dan instansi terkait mengecek kendaraan

BADUNG, RadarBangsa.co.id – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK langsung pimpin personil gabungan TNI – Polri dan instansi terkait mengecek kendaraan yang akan Mudik lebaran didepan Pos Pengamanan dan Penyekatan Operasi Ketupat Agung 2020 yang berlokasi di jalan Denpasar – Gilimanuk, tepatnya didepan Terminal Mengwi. Badung, Bali. Jumat, (01/05).

Kegiatan penyekatan untuk menghimbau larangan Mudik Lebaran tahun ini berlangsung sejak pukul 11.10 wita, guna mencegah warga masyarakat pulang kampung / mudik lebaran pasca berkembangnya wabah virus corona yang terus mengalami peningkatan.

Bacaan Lainnya

“Kita perlu kesadaran masyarakat untuk bersama – sama menjaga kesehatan dengan cara yang telah dianjurkan pemerintah terutama tidak bersentuhan / selalu menjaga jarak dengan sesama”, kata Kapolres Roby.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni  Kabag Ops Polres Badung Kompol I Nyoman Suana, SH, Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK dan Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Adiama, SIK  serta para pejabat dan personil yang terlibat dalam Ops Ketupat Agung 2020.

Dari beberapa masyarakat yang bersikeras pulang Mudik, tetap dihimbau dengan humanis oleh petugas gabungan TNI-Polri, Dishub, Satpol PP dan selama pantauan humas Polres Badung  banyak dari mereka yang balik mengurungkan niatnya  pulang kampung atau Mudik lebaran. (KS.Nugraha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *