Akhirnya..Dewi Binti Sukilah Menemukan Balung Yang Terpisah

0
762

Lampung Selatan,Radarbangsa.co.id – Setelah Bertahun tahun perjuangan Dewi (45) Binti Sukilah Desa Gadungan Dusun Putuk Rejo RT.01,RW 01 Kecamatan Gandu Sari Kabupaten Blitar Jawa Timur Mencari Pamannya Ahirnya Membuahkan Hasil.

Menurut Dewi (45) pamannya yang bernama Abdul Karim ditemukan di Desa Hargo Pancuran Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan tepatnya di belakang SDN Hargo Pancuran,melalui kenalannya dari akun facebook yang tinggal di wilayah kecamatan Rajabasa,

“sekian lama pencaharian saya ahirnya membuahkan hasil juga,alhamdullillah ya Allah.”ujarnya Sabtu (16/03/2019)

Dirinya menyampaikan bahwa pamannya (Abdul Karim,red-) beserta Keluarganya yang saat ini ditemukan keberadaannya akan dibawa ke Blitar Jawa Timur,

“paman beserta keluarganya saya suruh ke Blitar Jatim,biar ketemu dengan ibu saya (Sukilah,red-).”

Dewi beserta keluarga berterima kasih berkat do’a dan perjuangannya selama ini dikabulkan oleh Allah SWT mempertemukan bagian dari keluarga kami yang lama terpisah tampa kabar.tambahnya

Sementara kenalan Dewi yang enggan namanya dipublikasikan membenarkan bahwa pamannya (Abdul Karim,red-) sudah di ketahui keberadaannya,

“saya temukan di Desa Hargo Pancuran,setelah saya konfirmasi dengan pihak Pemerintahan Desa (Pemdes),ujarnya

Dirinya berharap mudah mudahan dalam perjalannya menuju Blitar Jatim Abdul Karim beserta keluarga selamat sampai tujuan sehingga dapat bertemu dan bertatap muka langsung dengan saudaranya.tukasnya.

Diberitakan sebelumnya.Mencari tulang yang Terpisah Begitulah Yang disampaikan Oleh Dewi (45) Binti Sukilah Desa Gadungan Dusun Putuk Rejo RT.01,RW 01 Kecamatan Gandu Sari Kabupaten Blitar Jawa Timur.kepada media ini melalui pesan Whats Appnya.Jum’at (15/03/2019)

Menurut Dewi (45) dirinya beserta keluarga sedang mencari keberadaan pamannya yang bernama Abdul Karim yang sejak tahun 1974 sampai saat ini 2019 tidak diketahui kabar serta keberadaannya.

“Saya dan keluarga yang ada di Jawa Timur,ingin tau keberadaan paman saya (Abd.Karim,red-) yang sudah lama tidak ada kabar”ujarnya.

Dewi selaku keponakan mendapatkan informasi terahir pamannya (Abdul Karim,red-) Berada di daerah Lampung Selatan tepatnya di Desa Hargo Pancuran Kecamatan Rajabasa.

“Info terakhir paman saya berada di Desa Hargo Pancuran Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan,”ujarnya.

Dewi beserta Keluarga berharap usahanya dalam mencari pamannya selama ini dapat membuahkan hasil.sehingga di sisa usia ibunya (Sukilah,red-) dapat berjumpa dengan paman saya (Abdul Karim,red-) yang merupakan Kakak dari ibu saya.

“maafnya ngomong.kalau paman saya sudah tiada,paling tidak bisa ketemu dengan ahli warisnya,”tutup Dewi binti Sukilah.(Rizki)

LEAVE A REPLY