Akibat Angin Kencang, Sebagian rumah Warga di Lamongan tertimpa Pohon tumbang

Babinsa Koramil 0812/01 Lamongan kota sertu Agus Siswandi bersama warga dengan sigap melakukan evakuasi tumbangnya pohon mangga [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Kabupaten Lamongan Kamis (08/04). Atas kejadian ini mengakibatkan tumbangnya pohon mangga menimpa rumah Agus Suyanto warga RT. 01 RW. 3 di Jl. Sunan kalijaga, kelurahan Sukorejo Kecamatan Lamongan.

Dengan sigap Babinsa Koramil 0812/01 Lamongan kota sertu Agus Siswandi bersama warga dengan sigap melakukan evakuasi tumbangnya pohon mangga yang mengenai rumah warga.

Bacaan Lainnya

Sertu Agus Siswandi saat dikonfirmasi Ia membenarkan kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materiil pun nihil karena tidak semua pohon tumbang ke teras rumah tersebut.

Babinsa menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dimusim penghujan yang disertai angin kencang seperti ini.

Selain itu ditambahkan, sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh,” tandasnya.

(Iful/edi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *