Akselerasi PTM, Polres Lamongan dan UMLA Gelar Vaksinasi

LAMONGAN,RadarBangsa.co.id – Polres Lamongan gandeng Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) gelar vaksinasi Covid-19 secara massal tahap I dan II yang diperuntukkan bagi mahasiswa dan dosen UMLA serta masyarakat, Rabu (15/09/2021).

Vaksinasi dilaksanakan di UMLA dalam rangka akselerasi pembelajaran tatap muka (PTM) di masa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Diharapkan dapat memberikan perlindungan bagi para mahasiswa dan dosen UMLA,” tutur Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., yang didampingi PJU Polres Lamongan turut melakukan peninjauan vaksinasi massal.

Kapolres mengapresiasi antusiasme para mahasiswa, dosen maupun masyarakat yang tampak hadir dengan penuh kesadaran datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Marilah kita semua berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan taat dan patuh melaksanakan protokol kesehatan.

Semoga dengan vaksinasi ini mampu menciptakan herd immunity (Kekebalan Kompok) yang tentunya akan sangat berpengaruh dengan kekebalan sistim tubuh kita terlebih pada masa pandemi ini.

AKBP Miko beserta para personel Polres Lamongan menghimbau agar para peserta vaksinasi tetap memperhatikan protokol kesehatan dan mentaati prosedur yang telah ditentukan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

(Bang Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *