AM Diduga Melakukan Pencurian Diamakan Polsek Indralaya

0
19

Ogan Ilir, Radarbangsa.co.id – Asmuni (34) warga Dusun I Desa Mandi Angin Kec. Indralaya Selatan Kab. Ogan Ilir (OI) terpaksa harus di amankan di Mapolsek Indralaya ,hal tersebut di karenakan Buruh 34 Tahun silang ini,di duga telah melakukan tindak pidana pencurian.

Kejadian yang terjadi pada hari Jumat tanggal 22 Februari 2019 sekira Pukul 04.00 Wib ketika korban bangun dari tidur lalu korban hendak mengisi air bak mandi namun mesin tidak hidup, kemudian korban keluar rumah dan melihat mesin air tersebut sudah tidak ada lagi.

Pelaku Asmuni mengambil mesin air tersebut dengan cara memotong/merusak pipa saluran air ke mesin air dan memotong kabal listrik mesin air tersebut dengan pisau dapur, atas kejadian itu korban Yudi Prediyansyah (25) yang di ketahui sebagai pandai besi,melaporkan ke Polsek Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI)

Adanya laporan yang di dapat pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2019 sekira Pukul 19.30 Wib Polsek Indralaya. langsung mengamankan pelaku,pelaku di pidana dengan Tindak Pencurian dengan pemberatan Sebagaimana dimaksud Dengan Pasal 363 KUHP.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Ogan Ilir (OI) AKBP. Gazali Ahmad Sik, melalui Kasubag Humas Polres OI, AKP. Zainalsyah, Kepada Kapolsek indralaya AKP Bambang Djulianto.SH.MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Indralaya IPDA Supriadi Garna,S.H bersama anggota opsnal Reskrim Polsek indralaya.Sabtu (16/3)

“Membenarkan atas kejadian dan penangkapan pelaku Asmuni.Pelaku di tangkap pada saat berada,di pekarangan rumah samping belakang rumah korban Dusun I Desa Mandi Angin Kec. Indralaya Selatan Kab. Ogan Ilir.adapun barang bukti yang di amankan di tangan pelaku,1 (SATU) unit mesin air merk shimizu warna biru dan 1 (satu) buah pipa.(Tim/Rel)

LEAVE A REPLY