Ancam Pacar dengan Pisau, Pria di Sidoarjo Diamankan Polresta Sidoarjo

Pelaku saat ditanya oleh kapolresta, Kamis (13/1/2024) di malpolresta Sidoarjo (Foto :Rino Tutuko)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Pelaku CWB terancam hukuman 10 Tahun panjara .kata Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro dalam Pressrilis di Mapolresta,Kamis(12/1/2023)

Seorang mahasiswa yang berinisial CWB Laki laki umur 18 tahun alamat Karang bong kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo telah melakukan pengancaman terhadap pacarnya VCJ perempuan (18) alamat Sukodono Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

pada tanggal 7 Desember Polsek Sukodono mendapat laporan bahwa telah terjadi pengancaman yang lagi viral di sosmed

Reskrim Polsek Sukodono melakukan penyelidikan dan berhasil mendapatkan petunjuk bahwa kejadiannya di Toko House of Divara Perum Graha asri blok C4 Desa Pekarungan Sukodono.

Tidak menunggu lama Penyidik Polsek Sukodono mendatangi lokasi kejadian perkara. Berdasarkan keterangan para saksi berhasil mendapatkan fakta bahwa pelaku mengancam korban dengan menggunakan pisau pada hari Jum’at 6 Desember jam 15’00.

Keesokan harinya Sabtu 7 Desember Satreskrim berhasil menangkap tersangka dan di bawa ke Polsek Sukodono. Berdasarkan keterangan tersangka bahwa hari Jum’at tanggal 6 Desember mendatangi tempat korban bekerja dengan membawa rangsel yang berisi tiga bilah pisau dan menyuruh korban untuk pulang. Selanjutnya korban menolak untuk pulang di karenakan masih jam kerja. Sehingga pelaku marah dan mengeluarkan pisau yang ada di rangsel kemudian membacokkan ke meja kasir di Toko tersebut. Dengan ketakutan korban ikut pulang bersama tersangka.

Motifnya pelaku merasa jengkel karena Pacarnya/ korban tidak menuruti permintaan tersangka untuk di ajak pulang sehingga pelaku emosi dan melakukan pengancaman terhadap korban. Atas perbuatannya pelaku di jerat Pasal berlapis yaitu Pasal 335 ayat 1 butir 1 KUHPidana dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara dan denda sebesar Rp 4.500.000 Serta Pasal 2 ayat (1) UU Darurat nomer 12 tahun 1951.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *