Anggota DPR RI Fraksi Gerindra H Rahmat Muhajirin Tatap Muka Dengan 75 Wartawan Sidoarjo

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra H Rahmat Muhajirin mengajak sekitar 75 wartawan Sidoarjo tatap muka sekaligus buka bersama di Resto Ganjaran Hidayah Jl Jati Sidoarjo, Kamis (28/4/2022).

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Jelang lebaran, anggota DPR RI Fraksi Gerindra H Rahmat Muhajirin mengajak sekitar 75 wartawan Sidoarjo tatap muka sekaligus buka bersama di Resto Ganjaran Hidayah Jl Jati Sidoarjo, Kamis (28/4/2022).

Anggota Fraksi Gerindra tersebut berharap para jurnalis di Kota Delta terus berkarya untuk mencerdaskan bangsa. Salah satunya dengan membikin berita yang positif dan kut memerangi berita hoaks.“Pers punya kewajiban untuk meluruskan berita yang tidak benar di masyarakat, inilah yang membedakan pers dengan medsos,” ujar politikus asal Candi itu.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Rahmat Muhajirin meminta wartawan bersikap independen untuk kepentingan masyarakat. Budaya kritis terhadap pemerintah harus tetap dipertahankan untuk pembangunan di Sidoarjo yang lebih baik.“Kontrol pers sangat penting agar pemerintah daerah semakin fokus untuk menyejahterakan masyarakatnya,” ucap anggota Komisi II DPR RI tersebut dapil Surabaya-Sidoarjo ini.

Para wartawan yang ikut silaturahmi dengan Rahmat Muhajirin Menurutnya, dengan menyajikan fakta dan filterisasi yang baik, maka media akan menjadi alat informasi yang baik bagi masyarakat dan pemangku kepentingan.“Saya berharap para insan media tetap bersemangat dalam berkarya dan selalu terdepan sebagai penjaga demokrasi dan corong nurani masyarakat,” papar Rahmat Muhajirin. (Rino Tutuko)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.