Anggota DPRD, Camat Pedurungan Serta Lurah dan RW Bahu Membahu Kerja Bakti Massal

Kerja bakti warga RT 08 (Dok Foto IST)

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Hanik Khoiru Solikhah SE, Camat Pedurungan Eko Yuniarto SIP MM, Lurah Muktiharjo Kidul Eko Fitri Ariyanto Ssos MM turun langsung dalam kerja bakti massal yang diselenggarakan di wilayah RW 08 Muktiharjo Kidul Pedurungan Semarang pada Jumat, (22/7/2022).

Kerja bakti massal yang dilaksanakan di RW 08 Muktiharjo Kidul tersebut, melibatkan semua warga dan dibantu semua Lembaga Kelurahan serta ketua RW se-Kelurahan juga Babinsa dan Babinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Di lokasi yang pertama, tepatnya di jembatan Sukarela yang sedang dalam proses pembangunan, Hanik beserta Camat dan Lurah bersama jajarannya turun langsung mengecek saluran dan membersihkan semua sampah yang menggangu aliran air kali tenggang.

Anggota DPRD dari fraksi PDIP Hanik Khoiru atau yang akrab disapa mbak Hanik menghimbau kepada seluruh warga Muktiharjo Kidul untuk selalu peduli akan kebersihan lingkungannya yang menjadi awal menuju hidup sehat. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari Lingkungan hidup.

“Kegiatan seperti ini harus rutin kita laksanakan supaya wilayah tetap terjaga dan selalu bersih, karena lingkungan yang bersih sebagai langkah awal menuju hidup sehat,” kata Hanik.

Hal senada juga disampaikan Lurah Muktiharjo Kidul Eko Fitri Ariyanto Ssos MM, kerja bakti massal ini terlaksana dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup dan HUT RI ke 77, agar lingkungan menjadi bersih dan sehat.

“Kerja bakti ini mengajak semua elemen masyarakat, Lembaga, Ketua RW, Polsek, Koramil untuk pembersihan kali Tenggan dan sekitarnya sehingga lingkungan Muktiharjo Kidul menjadi bersih dan sehat” sebutnya.

Sementara Ketua RW 08 Ali Imron, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi pihak Kecamatan, Kelurahan, Polsek, Koramil.

“Kami harap agar kegiatan seperti ini terus berlanjut dan lingkungan tetap terjaga bersih serta kejadian banjir seperti kemarin bisa cepat teratasi,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.