Anggota Polresta Sidoarjo Kerjabakti Bersihkan Tempat Ibadah

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Menunjang kenyamanan masyarakat dalam beribadah, anggota Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran, Jumat (25/11/2022) pagi, kerja bakti membersihkan dan memperindah sejumlah tempat ibadah.

Bakti religi tersebut dilakukan melalui berbagai bentuk kerja bakti. Mulai dari pengecatan tembok tempat ibadah, membenahi bangunan yang kurang layak, membersihkan kamar mandi, tempat wudhu, hingga membersihkan bagian dalam tempat ibadah.

Bacaan Lainnya

“Di Hari Jumat ini, anggota kami baik dari Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran melakukan bakti religi kerja bakti pada mushola, surau atau masjid yang ada di sekitar kantor kita,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (25/11/2022).

Tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat, yang akan melaksanakan Shalat Jumat dan ibadah lainnya di mushola, surau atau masjid. Selain itu dengan suasana yang bersih, diharapkan menambah kekhusukan kita dalam beribadah.

Tidak hanya melakukan kerja bakti, sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat, #PolrestaSidoarjo dan polsek jajaran juga melakukan bakti sosial atau memberikan bantuan guna menunjang kelancaran serta kenyamanan masyarakat dalam ibadah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *