Anggota Polresta Sidoarjo yang Beragama Hindu Melaksanakan Ibadah Hari Raya Galungan

Anggota Polresta Sidoarjo yang beragama Hindu sedang melakukan sembayang di pura ,Sabtu (14/1/2023) (Foto : Rino Tutuko )

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Anggota Polresta Sidoarjo, polsek jajaran yang beragama Hindu dan umat Hindu di sekitar Mako Polresta Sidoarjo, melaksanakan ibadah Hari Raya Galungan dan Kuningan di Pura Kertha Bumi Bhayangkara, Sabtu (14/1/2023),

Kegiatan ibadah dipimpin Pandite Agung Mertayasa. Ia bersyukur atas rampungnya pembangunan Pura Kertha Bumi Bhayangkara. Sehingga dapat ditempati ibadah.

Bacaan Lainnya

“Harapannya semakin menggiatkan ibadah anggota Polresta Sidoarjo. Serta semakin dekatnya Polri dengan masyarakat. Seperti dengan dimulainya ibadah pada Hari Raya Galungan dan Kuningan 2023 ini,” jelasnya.

Pura Kertha Bumi Bhayangkara, berdiri di halaman belakang Mapolresta Sidoarjo untuk tempat ibadah anggota, PNS maupun masyarakat yang beragama Hindu.

Setelah melalui prosesi melaspas 8 Desember 2022 lalu, Pura Kertha Bumi Bhayangkara dapat dipergunakan untuk ibadah.

Sehingga diharapkan, selain dapat mendukung peningkatan iman dan takwa anggota, pura ini juga sebagai bentuk pelayanan serta memfasilitasi umat beribadah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *