Anggota Satlantas Polres Pasuruan Rubah Penampilan, Ini penyebabnya

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Sejak tanggal 22 Oktober 2015, tiap tanggal 22 Oktober setiap tahunnya diperingati sebagai hari santri Nasional.

Dalam memperingati hari santri tahun ini Anngota Satlantas Polres Pasuruan memiliki cara tersendiri dalam memeriahkannya, Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP. Andika Mizaldi S.ik Memerintahkan Anak buahnya untuk memakai Aksesoris ala santri seperti Kopyah , sorban untuk melengkapi baju dinasnya, Ini merupakan wujud kebanggaan Kita kepada Santri khususnya diwilayah Pasuruan, umumnya di Indonesia Cetus AKP Andika yang ditemui awak media di samsat Bangil ,Jum’at 22/10/2021.

Bacaan Lainnya

Selain memakai aksesoris layaknya santri , terlihat juga anggota Samsat memberikan hadiah kepada wajib pajak yang dapat menjawab beberapa pertanyaan dari petugas adapun pertanyaan seputar peringatan hari santri .

Nuzulul Rizka wanita asal Gempol ini salah satunya yang mendapat hadiah mengatakan sangat senang dengan kegiatan ini dan menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh anggota satlantas polres Pasuruan.

” Saya kaget aja selama ini saya melihat polisi serem tetapi hari ini saya dibuat kaget dengan penampilan yang berbeda ucapnya.

Selain itu polisi juga memberi pertanyaan tentang agama dan memberi hadiah, ternyata polisi juga baik dan maaf lucu ucap wanita ini.

Kegiatan ini semata mata upaya kita untuk mendekat kepada masyarakat yang mana Pasuruan adalah terkenal dengan daerah santri ” ucap Kaur Reg ident sat lantas IPDA Moneta Lestari STrk disela sela kegiatan hari ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *