Anggota TNI di Pamekasan Lakukan Sosialisasi Prokes dan Vaksin Covid 19

  • Whatsapp

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19) terus dilaksanakan, seperti yang dilakukan oleh 6 anggota TNI diketahui merupakan anggota Koramil 0826/06 Pademawu Pamekasan melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesahatan (Prokes) dan vaksin Covid-19 di Pasar Mongging Pademawu Pamekasan Madura Jawa Timur.

Adapun 6 anggota TNI dari Koramil 0826/06 Pademawu Pamekasan adalah, Serka M. Slamet, Serka Supriyadi, Serda Moh. Hasan, Koptu M. Pandi, Koptu Agus Sugianto dan Kopda Nurdi Hamzah. Senin (18/01/2021)

Bacaan Lainnya

Danramil Pademawu, Lettu Inf Maksum menyampaikan bahwa 6 anggota TNI merupakan anggota Koramil 0826/06 Pademawu Pamekasan dengan penuh semangat dan konsisten memberikan sosialisasi Prokes dan Vaksin Covid -19.

“Kami melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan sosialisasi pemberian Vaksin Covid -19 pada masyarakat utamanya kepada para pedagang, pembeli dan pengunjung pasar,”ujarnya.

Menurutnya, sosialisasi Prokes ini hampir tiap hari dilaksanakan baik di Pasar, tempat Wisata bahkan di Pedesaan.

“Harapan kami kepada semua masyarakat, khususnya yang ada di Kecamatan Pademawu, ayo kita bersama – sama cegah penyebaran Covid -19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak, jaga imun dan biasakan cuci tangan pakai sabun dengan air bersih yang mengalir, jangan lupa berdoa semoga Pandemi Covid ini segera berakhir,” pungkasnya.

(ONG)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *