Antisipasi Balap Liar malam Satlantas Sektor Rogojampi adakan Patroli

BANYUWANGI, RadarBangsa.co.id – Malam minggu sering dibuat ajang bergengsi para kaula muda untuk bergerombol memajang kendaraan roda dua dipinggir jalan, mereka bergerombol sesuai jenis kendaraan atau merk.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, polsek Rogojampi mengadakan patroli gabungan malam hari, diantaranya Satlantas sektor Rogojampi, beserta Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( BHABINKAMTIBMAS), tujuannya untuk mengantisipasi adanya balap liar dan mencegah potensi aksi kejahatan pada malam hari.

Bacaan Lainnya

Patroli digelar dititik kerawanan kejahatan diantaranya yang menjadi sasaran adalah di jalan raya simpang tiga Lincing, dan seputar area RSNU Mangir hingga arah selatan jurusan jalan Srono – Jember.(21/9)

Bripka M Basri, salah satu anggota Unit Satlantas Polsek Rogojampi,” Tujuan patroli malam hari untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak adanya balap liar (trek – trekan ) dan kejahatan yang lain, “ungkap Basri.

Basri menambahkan, Patroli juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dan tindak kejahatan malam hari. Terutama pada malam Minggu, yang kondisinya memang lebih ramai dari malam malam lainnya,” tambahnya.

Patroli dimulai pukul 22.00 hingga 01.00 WIB. Setelah itu lanjut pada pukul 01.00 WIB sampai menjelang subuh. “Karena pada dinihari ini lah tingkat kerawanannya paling tinggi. Mengingat pada jam tersebut warga sudah pada pules dan tidur nyenyak,” pungkas Basri (Hr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *