Antisipasi Petasan Selama Ramadhan, Polres Sidoarjo Patroli Malam

  • Whatsapp

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Jaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polresta Sidoarjo beserta jajaran melakukan patroli malam antisipasi adanya warga yang menyalakan petasan. Patroli Kamis (22/4/2021) pukul 04.30 WIB pagi, menyasar pada anak – anak muda yang bermain petasan.

Seperti di wilayah hukum Polsek Tulangan. Selain untuk menjaga rasa aman, Anggota Polsek Tulangan melakukan patroli untuk menghimbau masyarakat terutama anak muda untuk tidak bermain petasan setelah subuh. Petasan yang dijual oleh para pedagang juga turut di amankan oleh anggota polsek.

Bacaan Lainnya

“Patroli kali ini kami menyasar kepada anak muda yang bermain mercon dan para pedagang atau masyarakat yang kedapatan bermain petasan, ” ujar Ipda M. Fujul, dari Polsek Tulangan.

Patroli di samping untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, juga agar masyarakat tidak terganggu oleh suara petasan yang bising. Serta antisipasi kebakaran. Selama berpatroli tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker serta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Ries/Bay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *