Aparat Keamanan Di Lamongan Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Dibulan Ramadhan

0
97

LAMONGAN.radarbangsa.co.id.Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dibulan suci Ramadhan, aparat Gabungan TNI-Polri di Kab Lamongan melaksanakan Patroli dengan sekala besar dengan penanggung jawab Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung,SIK.M.H diikuti sekitar 360 personil,Minggu malam (12/05/2019).

Patroli yang dilaksanakan pada bulan Ramadan 1440 H tahun 2019 ini merupakan patroli gabungan dalam skala besar yang melibatkan 1 SST Kodim 0812 Lamongan.1 SSK ‎Polres Lamongan. 2 Personil ‎Sub Garnisun 0812 Lamongan.1 SSR Satpol PP.

Dalam pelaksanaannya, tim gabungan tersebut menyisir ke tempat-tempat seperti KPU, tempat hiburan malam yang masih tetep buka pada bulan suci ramadan dan tempat keramaian lainnya.

Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, S. Sos. bersama Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung menyampaikan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan kita semua harus selalu waspada dan memberikan situasi keamanan baik Nasional maupun didaerah.

Upaya prepentif lebih baik dalam melaksanakan pengamanan, karna kita harus selalu waspada dalam melaksanakan pengamanan.

Patroli ini sasaranya adalah tempat seperti KPU, tempat hiburan malam yang masih tetep buka pada bulan suci ramadan dan tempat keramaian lainnya.

Ancaman teroris tetap harus kita waspadai, trimakasih kepada rekan TNI dan Satpol PP yang selalu membantu dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat Lamongan.(hd/pendim0812).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here