APDESI dan Forkopimca Sindangbarang Kompak Sambut Kunjungan IRDAM III Siliwangi

Saat acara temu ramah. APDESI bersama Forkopimca Kecamatan Sindangbarang kompak sambut kunjungan IRDAM III/Siliwangi Brigjen Firmansyah beserta rombongan (Foto IST)

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) dan Forkopimca Kecamatan Sindangbarang kompak sambut kunjungan Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Firmansyah mewakili Pangdam III/Siliwangi serta para pejabat Kodam III/Siliwangi ketika melaksanakan touring Siliwangi dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Kegiatan Touring Siliwangi ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kodam III/Siliwangi ke-76 tahun 2022, adapun kegiatan yang dilaksanakan berupa bakti sosial diantaranya; pengobatan gratis, vaksinasi, pemberian sembako, penyuluhan Stunting, kampanye kreatif, stand UMKM kuliner dan kerajinan kearifan lokal, pameran inovasi dan penampilan kesenian tradisional, penca silat padungdung serta kuda kepang yang dikemas dalam acara panggung hiburan rakyat, dan acara temu ramah, serta penyerahan cindramata.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir dalam acara itu, IRDAM III/Siliwangi Brigjen TNI Firmansyah bersama jajarannya, Dandim 0608/Cianjur Letkol Arm Heryanto. S. Sos bersama jajarannya dan Komunitas Motor Matic Cianjur dan Army Brotherhood Cianjur, MUI Cianjur, Camat Kecamatan Sindangbarang bersama Forkopimca, APDESI kecamatan Sindangbarang, serta undangan lainnya, di pendopo dan alun-alun kecamatan Sindangbarang, kabupaten Cianjur, provinsi Jawa Barat, Jum’at (17/06/2022).

Irdam III/Siliwangi beserta rombongan yang didampingi Dandim 0608/Cianjur memberikan 500 paket Sembako secara simbolis kepada masyarakat Kecamatan Sindangbarang yang dilanjutkan dengan meninjau Stan-stan diarea alun-alun Sindangbarang Kab.Cianjur.

“Kami menyampaikan selamat datang di Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur dan terimakasih yang sebesar-besarnya, alhamdulillah warga kami senang karena ada Bansos, pengobatan masal juga ada bazar UMKM, semoga dengan adanya acara ini dapat kembali bangkit perekonomian” terang Indra Sunggara. S. IP. M.Si camat kecamatan Sindangbarang.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu dan seluruh jajaran juga tamu undangan dari Forkopimda kabupaten Cianjur serta Forkopimcam Sindangbarang yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini” kata Irdam III/Siliwangi Brigjen Firmansyah.

“Permohonan maaf dari Bapak Pangdam yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan dan kegiatan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Kodam III/Siliwangi ke-76 di mana Panglima berkeinginan kita bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat yang ada di pelosok wilayah Kodam III/Siliwangi” terang Brigjen TNI Firmansyah

“Kegiatan Ini sudah kita laksanakan dengan kegiatan Sail dan touring, memulai perjalanan touring dari Cirebon sampai ke Pantai Pangandaran, yang Insyaallah akan ditutup pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2022 ” tambahnya sambil berpamitan untuk melanjutkan perjalanan menuju Pangandaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.