Apes, Belum Menikmati Sudah Begini

SURABAYA,RadarBangsa.co.id – Anggota Reskrim Polsek Benowo Surabaya meringkus dua pria yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Dua pria itu, Fathul Qomar (26), asal Sukolilo Baru Gg.1-B Surabaya dan Heriono (29), asal Jalan Sulawesi Utara, Surabaya.

Bacaan Lainnya

Mereka diamankan di sekitar Jalan Gembong Surabaya oleh anggota Reskrim Polsek Benowo yang telah mendapat informasi dari masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Benowo Ipda Jumeno mengatakan, penangkapan ini bermula dari informasi yang diterima anggota terkait dua orang yang kerap menggunakan sabu.

“Ketika ditangkap, keduanya baru saja membeli sabu dari seseorang yang biasa dipanggil KAK dan hendak dikonsumsi berdua,” kata Jumeno, Kamis (21/11/19).

Dua pria ini sempat mengelak saat dituduh sebagai pengguna sabu. Namun tak bisa mengelak ketika dilakukan penggeledahan dan ditemukan sabu yang disembunyikan di saku dalam celananya.

Keduanya akhirnya diamakan dan dibawa ke Mapolsek Benowo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Disamping barang bukti satu poket sabu seberat 0,30 gram, juga diamankan 1 unit sepeda motor Honda Supra Fit No. Pol N-2755-WV

Kedua tersangka akan dijerat Pasal 112 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Fif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.