Aplikasi pedulilindungi Diterapkan di Jajaran Mapolres Lamongan

  • Whatsapp
Paur Subbag Humas Polres Lamongan AIPDA Sampurno melakukan scanner di aplikasi pedulilindungi saat memasuki Mapolres. Rabu (27/10/2021)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Upaya mendeteksi masalah vaksinasi dalam mengantisipasi peredaran Covid 19 mulai 27 September menerapkan Aplikasi pedulilindungi terdaftar 23 September 2021 di pintu masuk Mapolres dan jajaran Mapolsek se- Kabupaten Lamongan.

Polres Lamongan menghimbau dan mewajibkan tamu atau pengunjung dan masyarakat yang keluar masuk Mapolres dan jajaran Mapolsek serta untuk Anggota Polri yang berjaga.

Bacaan Lainnya

“Bertujuan untuk mengetahui bahwa masyarakat ini sudah melaksanakan vaksin atau belum untuk mendeteksi masalah vaksinasi,” Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Lamongan IPTU Jinanto, S.H., Rabu(27/10/2021).

Selain itu, kata IPTU Jinanto, menerapkan aplikasi tersebut diwajibkan dan harus diterapkan di Mapolres maupun Mapolsek jajaran.

Tidak hanya itu, kami menghimbau pada masyarakat yang mau masuk ke Mapolres maupun Mapolsek serta segera bisa melakukan scanner di aplikasi pedulilindungi yang sudah ditempatkan di penjagaan Polres maupun di Polsek.

Hal ini dengan harapan mudah-mudahan masyarakat di kabupaten Lamongan sudah melaksanakan vaksinasi untuk mencegah penularan virus covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *