Aprila Meraih Perunggu, Atlet Taekwondo Pamekasan Jatim Tetap Bersyukur

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Atlet taekwondo asal Kabupaten Pamekasan, Aprila Dwi Rahayu, yang tergabung dalam tim putri poomsae Provinsi Jawa Timur meraih medali perunggu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua bersama tim dari Yogyakarta. Sedangkan untuk medali perak diraih oleh tim dari Jawa Tengah dan medali emas diraih oleh tim dari Jawa Barat.

Kepala pelatih taekwondo Kabupaten Pamekasan, Sudiyanto mengatakan, pihaknya tetap bersyukur, meskipun hanya mendapat medali perunggu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah masih diberikan rezeki kepada tim poomsae putri dengan mendapatkan medali perunggu, dimana persaingan sangat ketat sekali,” ucapnya, Minggu (3/10/2021).

Sementara itu, Aprila Dwi Rahayu juga mengungkapkan tetap bersyukur atas pencapaian di PON Papua bersama dua rekannya.

“Kami di sini sudah berusaha semaksimal mungkin dan telah berlatih keras selama dua tahun, jadi kami tetap bersyukur apapun hasilnya, walaupun target emas meleset,” ujarnya.

Hasil ini tidak membuat April berkecil hati. Dia menyatakan akan terus berusaha lebih baik lagi agar bisa kembali memperkuat kontingen Jawa Timur di PON berikutnya dengan membawa medali emas. (imr)

Sumber: RRI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *