ASC Foundation Selenggarakan Buka Puasa Bersama Dengan Baret dan Kordes Se- Kabupaten Mojokerto

  • Whatsapp
endiri ASC FOUNDATION, Prof.Dr. Kyai Asep Saefuddin Chalim, MA, secara simbolis memberikan bantuan kepada masyarakat

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet, Guru Besar Prof.Dr.KH.Asep Saifuddin Chalim, MA, Selaku Inisiator ASC FOUNDATION ini mengadakan buka bersama dengan Koordinator Kecamatan (Korcam), Koordinator Desa (Kordes) dan Barisan RT (Baret) Se-Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, Jumat sore (16 /4/2021) di Masjid Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHAC), Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutan dan Tauziahnya, KH. Asep Saifuddin Chalim mengatakan, terima kasih banyak selama ini sudah mendukung kemenangan IKBAR untuk mendapatkan suara mutlak pada Pilkada Bulan Desember 2020 silam.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap, Semoga silaturahmi seperti ini selalu terjaga. Dan minta Doa nya, Mohon dukungannya untuk kesuksesan Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation, dalam Berkiprah untuk masyarakat dan membantu saudara saudara kita lagi susah atau terkena Bencana alam.

Saya juga umum kan, jika ada masyarakat yang butuh mobil untuk iring – iring manten…Monggo Silahkan bagi yang mau menikah atau anaknya mau menikah. ASC Foundation akan meminjamkan mobil mewah.

Tentu gratis bensin maupun sopirnya juga ya. Silakan saling memberi info, dan saya minta jika ada di Mojokerto ini daerah mana saja yang membutuhkan bantuan. Mari kita terus saling bersinergi untuk tujuan baik kita bersama,” pinta KH.Asep Saifuddin Chalim, Kyai Milyader yang dikenal sangat Dermawan itu.

Kyai Asep juga menjelaskan bahwa, Sebelum nya, pada Rabu (14 / 4 /2021 ) lalu, ASC FOUNDATION ini juga mengadakan acara Buka Puasa Bersama dengan para Baret dan Kordes SE Kecamatan Jetis, undangan yang hadir dalam acara itu 1.000 orang yang sekaligus sebagai acara pembukaan nya yang diwarnai pemberian santunan dan uang serta sarung kepada Para Korcam yang diberikan secara simbolis.

Menurut Kyai Asep, bahwa , selama bulan Ramadan ASC FOUNDATION mengadakan ini akan terus mengundang masyarakat sekaligus diberi beras, sarung dan uang tunai.

“Selanjutnya nanti akan ada pertemuan berikutnya. Semuanya 23 pertemuan. Total ada Sebanyak 200 ton beras dan ribuan sarung yang telah kita siapkan,” Lanjut Kyai Asep, yang merupakan satu satunya Ulama Kharismatik dan dikenal berani serta Kaya Raya di Indonesia itu.

Dijelaskan lagi oleh Cucu pendiri NU ini, bahwa
, semua sedekah itu kini disalurkan lewat Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation yang baru ia dirikan, dengan Misi utama ASC Foundation hanya memberi untuk berbagi, tidak menerima sumbangan, dari siapapun, termasuk dari pemerintah, baik pusat maupun daerah.

“Dapat saya jelaskan bahwa, Kiprah ASC Foundatian ini tidak hanya di Mojokerto tapi meluas ke tingkat provinsi bahkan sampai Seluruh Indonesia, Bahkan Dunia, Dan kemarin ASC FOUNDATION ke Malang memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di Malang.

Saya dan Putra saya Gus Barra, Wakil Bupati Mojokerto didampingi Pengurus PERGUNU Malang dan Abah Santoso turun langsung ke Malang, memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah bencana gempa bumi dan Alhamdulillah warga di Malang sangat gembira menerima bantuan dari kami. Sementara itu usai menyampaikan sambutan dan ceramahnya, Kyai Asep melakukan Doa dan diakhiri dengan acara buka Puasa Bersama dengan Kordes dan Baret.

(TONO)

Pendiri ASC FOUNDATION, Prof.Dr. Kyai Asep Saefuddin Chalim, MA, secara simbolis memberikan bantuan kepada masyarakat

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *