Asisten I Pemprov Ucapkan Terima Kasih Atas Tridarma UMP

MUARA ENIM, RadarBangsa.co.id – Mewakili Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, Asisten I Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel Dr. Rosidin Hasan secara virtual menutup Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri Non Posko Universitas Muhamadiyah Palembang (UMP), Jumat (10/09).

Atas nama Pemprov Sumsel dan Bupati/Walikota se-Sumsel, Asisten I menyampaikan ucapan terima kasih kepada UMP yang telah mendedikasikan Tridarma Perguruan Tinggi dengan menerjunkan mahasiswa KKN UMP di Kabupaten / Kota di Sumsel.

Bacaan Lainnya

Hari ini, Asisten I mengatakan Kami kembalikan kembalikan mahasiswa-mahasiswi yang telah melakukan KKN ke UMP. KKN Mandiri ini menjadi kenangan bagi mahasiswa untuk masyarakat yang telah mengabdikan ilmu secara teori yang diperoleh di kampus diterapkan di lingkungan masyarakat.

Kepada mahasiswa KKN UMP diharapkan terus belajar dan bangun karakter sebab tidak hanya dari KKN Mandiri, self building tidak hanya lulus tapi harus mampu berkontribusi dalam pembangunan di Sumsel.

“Kemudian Pemprov ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten/Kota di Sumsel yang telah memberikan fasilitas kepada mahasiswa UMP dalam melaksanakan KKN,” tutup Asisten I.

Sementara itu, mewakili Rektor, Wakil Rektor I UMP Profesor Indrawan Sahri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumsel yang telah menerima dengan baik mahasiswa UMP dalam KKN Mandiri angkatan ke-56.

“Dengan ini kami menarik secara resmi mahasiswa UMP yang telah melakukan KKN Mandiri Non Posko Angkatan ke-56. Setelah kembali ke kampus, mahasiswa diminta segera menulis tugas KKN, menulis skripsi, dan menulis tugas akhir,” ungkap Indrawan.

(Us/Kh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *