Asmara Bikin Jiwa Membara, Amran Tusuk Kekasih Dengan Keris

0
95

Ogan Komering Ilir – radarbangsa.co.id – Lelaki paruh baya, Amran Nurari terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran dugaan kasus ingin Membunuh dan memutilasi Korban IPS (27).

Pria berusia (56) tahun asal Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), itu diduga telah merencanakan ingin membunuh kekasihnya, IPS (27) warga Kelurahan Jua-Jua, Kecamatan Kayuagung, dengan menggunakan senjata tajam Sejenis keris,palu dan Parang.

Insiden ini membuat korban IPS (27) harus menjalani perawatan medis karena mengalami Luka robek pada bagian punggung akibat tusukan keris dan luka di kepala akibat pukulan benda tumpul.Di RSUD Kayuagung, Minggu (10/06)

“Informasi dari Keluarga Korban. IPS di bawanya ke kebun karet ingin di bunuh dan sudah di rencanakan,Lalu di bawa kehutan mungkin karena tersinggung pelaku menusuk korban dengan keris yang dibawanya, entah asal apa Ujar Keluarga korban, setelah korban tersungkur pelaku memukul kepala korban.

Tersangka Amran sendiri Menyerahkan diri di Polsek Kota Kayuagung Kab. (OKI) Minggu malam saat bersembunyi di rumah di kawasan Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kayuagung.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan di polsek kayuagung untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(mrd/ms)

LEAVE A REPLY