Asrama Atlet Bulutangkis Sudirman Surabaya Diresmikan Khofifah

Asrama Atlet Bulutangkis
Gubernur Khofifah meresmikan Asrama Atlet Bulutangkis Sudirman Surabaya, Sabtu (2/12/2023) (Dok foto IST)

SURABAYA, RadarBangsa.co.id –  Gubernur Jawa Timur  Khofifah meresmikan Asrama Atlet Bulutangkis Sudirman Surabaya, Sabtu (2/12/2023) sore. Dilengkapi 20 kamar atlet, asrama ini memiliki 10 kamar untuk atlet perempuan dan 10 kamar untuk  atlet perempuan masing masing kamar diisi dua orang.

Tidak hanya itu saja, asrama ini juga sudah dilengkapi dengan sederet fasilitas pembinaan yang lengkap. Seperti fasilitas gym, mushola, dan juga fasilitas laundry. Seluruh fasilitas terkoneksi dengan GOR Sudirman sehingga atlet bisa memaksimalkan proses pelatihan dan pembinaan.

Bacaan Lainnya

“Saat ini  sudah ada 30 atlet yang menempati asrama ini. Semoga dengan fasilitas yang lengkap, para atlet Jawa Timur bisa fokus dan memaksimalkan proses berlatihnya, semakin semangat menyongsong prestasi yang gemilang,” terangnya.

Lanjutnya, Gubernur Khofifah mengajak seluruh semua pihak untuk terus bergandengan tangan memajukan olahraga Jawa Timur. Pemprov Jatim ke depan akan terus melakukan upaya-upaya untuk mengembangkan bakat-bakat muda Jawa Timur dan memajukan prestasi bulu tangkis Jawa Timur dan Indonesia.

“Selamat kepada semua atlet yang telah berkompetisi dengan semangat sportivitas. Semoga di kejuaraan ini akan  menjadi tonggak bersejarah dan pendorong bagi perkembangan olahraga bulu tangkis di Jawa Timur,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *