Asyik Pesta Miras Oplosan, 2 Pemuda di Lumajang Diamankan Polisi

2 pemuda yang diamankan karena mabuk mabukan, Inisial 'A' (25) dan 'D' (23). Saat dibuatkan surat pernyataan di Polsek Tekung. (Dok Humas Polres Lumajang, for Riyaman )

LUMAJANG, RadarBangsa.co.id – Sedang asyik menikmati minuman keras oplosan, 2 (dua) pemuda di Lumajang Jawa Timur diamankan polisi.

Mereka berdua adalah berinisial ‘A’ (25) dan ‘D’ (23). Keduanya berasal dari Desa Dauhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tekung, Iptu Sujianto, dikonfirmasi kantor berita Radarbangsa.co.id biro Lumajang, melalui sambungan satelitnya, Selasa (17/1) sore membenarkan atas pengamanan kepada dua pemuda tersebut. “Ya, kami telah mengamankan dua pemuda yang telah melakukan pesta miras oplosan,” tegasnya.

Dijelaskannya, mereka berdua mabuk mabukan, berpesta miras jenis anggur merah di depan Cafe New BTS, tepatnya di pinggir jalan raya Tekung, pada Senin (21/1/2023) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari kedua pemuda tersebut, terang Perwira polisi berpangkat dua balok kuning di pundaknya ini, hanya diberikan pembinaan dan himbauan, supaya tidak mengulangi perbuatannya yang bisa meresahkan masyarakat (minum minuman miras).

“Keduanya langsung kita amankan ke Polsek Tekung, beserta barang buktinya untuk dilakukan pembinaan”, jelasnya.

Dan keduanya, terang Sajito, dibuatkan surat pernyataan, bahwa tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. “kita beri pembinaan, selanjutnya kita serahkan kepada keluarganya, yang didampingi perangkat desa,” pungkas Kapolsek Tekung, Iptu Sujianto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *