Atlet Karate Puslatcab Shindoka Shito Ryu Membawa Nama Harum Mojokerto, Juara Nasional dan Internasional

  • Whatsapp
Bupati MOJOKERTO dr. Hj. Ikfina Fahmawati didampingi Kadisparpora H. Amat Susilo, MM dan Camat Pacet Drs. HM. Malik. Msi saat menyematkan Medali dan Piagam Penghargaan Kepada Atlet Karateka yang membawa Nama Harum Mojokerto [IST]

MOJOKERTO, RadarBangsa.co.id – Atlet Pualatcab Shito Ryu Indonesia, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, yang tergabung dalam, Tim Satria Majapahit, Telah membawa Nama Harum Kabupaten Mojokerto dimata dunia, hal ini karena Anak didik Karateka Saprianus keluar sebagai juara umum, Kejuaraan Nasional Karate Virtual Trisakti tahun 2021.

Dan, menjuarai Kejuaraan Karate Nasional Virtual Kata, Esa Unggul Cup II, 2021. Serta, menjuarai Kejuaraan Nasional, Karate Virtual Banten Open 2021. Selain itu, Atlit Karate Kabupaten Mojokerto Jawa Timur juga menjuarai Kejuaraan Karate Internasional Virtual Primero Championship 2021.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, para Karate Kabupaten Mojokerto ini, mampu menorehkan nama Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, di Kejuaraan Karate silent knight Internasional Virtual Kata, Championship 2021 kedua. Para atlit Karate Shindoka atau Tim Satria Majapahit, yang telah mengharumkan nama Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, ditingkat Nasional, maupun Internasional sebagai berikut.

Di Kejuaraan Nasional Karate Virtual Trisakti 2021, yang digelar 23 sampai 24 Januari 2021, dalam kelas, Kata SMP,  Sabuk Coklat Putra, medali Perak diraih oleh Sanjaya Arya Satya.

Di kejuaraan yang sama, dikelas Kata  SD, Sabuk Coklat Putra. Riski Jason, juga mendapat Perak. Medali Perunggu diraih oleh Fabian  Alexa turun di kelas, Kata SD, Sabuk Biru Putra. Masih dikelas Kata SD, Sabuk Kuning Putra, medali Perunggu disabet oleh Radhitya Lintang Baskara.

Dalam Kejuaraan Nasional Karate Virtual Banten Open 2021. Yang diselenggarakan 30 sampai 31 Januari 2021. Karate Puslatcab Kabupaten Mojokerto, yang turun di kelas  Kata beregu pemula putra medali perak, atas nama Oktavian Bagus Susilo, Andika Setia Irawan, dan Galih Ibrahim Mufid.

Medali Perunggu dalam kelas Kata Beregu Pemula Putri diraih oleh, Nur Hazilia, Andine Roshida Putri, dan Putri Rizkiyah Al. Di Kejurnas Virtual Kata, Esa Unggul Cup II, 2021. Yang digelar pada 26 sampai 28 Maret 2021. Muhammad Zacki Ardiansyah, Karate Puslatcab Kabupaten Mojokerto meraih Perak, turun di kelas Kata SD, sabuk coklat putra. Medali Perunggu diraih oleh Dewi Naqilla Azahra Yulia, turun dikelas Kata SD, sabuk putih putri.

Di Kejurnas Karate Internasional Virtual, Primero Championship 2021, yang digelar 20 sampai 23 Februari 2021. Karate Puslatcab Kabupaten Mojokerto Jawa Timur yakni, Ocha Nurul Annisa yang turun di kelas Kata U 21, Putri, meraih Perunggu. Untuk di Kejuaraan 2nd Silent knight Internasional Virtual Kata Championship 2021. Digelar 10 sampai 11 April 2021.

Karate Puslatcab Kabupaten Mojokerto, Ocha Nurul Annisa meraih medali Emas, turun di kelas Kata U 21 Putri. Medali Perak diraih oleh, Zahra Akbari Gunawan di kelas Kata U14 F, putri. Djenar Mahesa yang turun di kelas Kata Beregu Junior Putri bersama Bintang Putri A, meraih medali Perak.

Di Kejuaraan yang sama, para karate Puslatcab Kabupaten Mojokerto meraih Perunggu atas nama atlit karate, Ridha Sabrina turun di kelas Kata U 14 Putri, M. Yusuf Thohari juga dikelas Kata U 14 D, Putra. Dan, Rezky Adam Ramadhani turun dikelas Kata Cadet B, Putra. Para Jawara Karate Puslatcab Kabupaten Mojokerto Jawa Timur kemarin, Rabu 5 Mei 2021, berkesempatan bertatap muka dengan Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati di Dojo mereka di Sajen Pacet Mojokerto Jawa Timur.

Bupati Mojokerto dr Hj. Ikfina Fahmawati, yang didampingi Kadispora Kabupaten H. Amat Susilo, MM dan CAMAT Pacet Drs.HM Malik.
dalam kesempatan ini mengalungkan medali dan menyerahkan sertifikat piagam penghargaan Kejuaraan tersebut kepada para atlit Karate Puslatcab itu.

Dikatakan oleh Ikfina Fatmawati, meski dalam kondisi pandemi covid 19, anak-anak harus tetap berprestasi. Meski, secara virtual. Sebagai generasi penerus bangsa, para atlit Karate Puslatcab

(Tono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *