Audensi dari Jajaran Pengadilan Agama dengan Plt Bupati Cianjur, ini yang Dibahas

  • Whatsapp
Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman menerima kunjungan silaturrahim dan audiensi Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur [IST]

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman menerima audiensi dan silaturahmi dari jajaran Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur.

Dari pantauan awak media tampak hadir Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur Drs. H. Sahidin Mustafa, SH. MH, Wakil Ketua H. Abdul Majid, SHI. MH, Nurhidayat, (Hakim), Achmad Chotib Asmita (panitera) dan Asep Pupun Kusnadi (Sekretaris Pengadilan Agama) di Ruang Garuda Pendopo, Jalan Siliwangi No. 09 Cianjur Jum’at 26/03/2021.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan silaturrahim serta audiensi Pengadilan Agama Kabupaten Cianjur bersama Plt. Bupati Cianjur itu antara lain membahas tentang singkronisasi program–program pengadilan agama dan pemerintah daerah, yang salah satunya Itsbat Nikah Terpadu dan Pelayanan Masyarakat yang terpencil untuk meringankan beban masyarakat.

Tanpa terkecuali dalam kesempatan itu juga membahas tentang perkembangan Covid-19 yang semakin hari semakin membaik di kabupaten Cianjur.

Kami berharap Cianjur dapat menjadi Kabupaten pertama yang menjadi zona hijau di Jawa Barat, sehingga penerapan prokes Covid-19 di kantor pengadilan agama dan juga di saat pelaksanaan pernikahan terus dilaksanakan secara disiplin dan berkelanjutan. Pungkasnya.

(AE. Nasution/Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *