Awal Tahun 2023, Polresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, saat acara Jum'at curhat, Jumat (6/1/2023 (Dok Polresta for RadarBangsa.co.id)

SIDOARJO, RadarBangsa.co.id – Memasuki tahun 2023, bersiap menghadapi situasi tahun politik 2024 yang mulai meningkat, masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga kerukunan, tidak mudah terpancing segala informasi hoaks dan menjadikan perbedaan adalah hal lumrah.

Seperti disampaikan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, saat acara Jum’at curhat, Jumat (6/1/2023) pagi, dihadapan warga Krian usai melakukan olahraga bersepeda bersama pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

“Melangkah di tahun 2023 ini berarti semakin mendekati tahun politik Tanah Air pada 2024. Mesin politik sudah mulai bergerak, karenanya masyarakat kami himbau semakin menguatkan kerukunan, andaikan ada perbedaan sebagai hal lumrah, jangan mudah terpancing isu-isu hoaks, bijak pula dalam penggunaan media sosial dan sebagainya,” pesan Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo membuka kesempatan lebar kepada warga Krian dan lainnya untuk jangan takut lapor atau menyampaikan unek-unek seputar kamtibmas.

“Silahkan sampaikan bila ada problem kamtibmas, misal mengenai kriminalitas, narkoba maupun gangguan lalu lintas di wilayah Anda. Dapat disampaikan ke kami di kepolisian, koramil, perangkat desa maupun dinas terkait lainnya,” lanjutnya.b

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *