Ayah Bibi Ardiansyah Ajukan Hak Asuh Perwalian untuk Gala Sky

  • Whatsapp
Bukti pendaftaran hak asuh Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat (Sumber lambe turah)

JAKARTA, RadarBangsa.co.id – Beragam pertanyaan yang timbul siapa selanjutnya yang mengasuh Gala Sky Ardiansyah anak mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanesa Angel tersebut mulai terkuak. Ayah Bibi Ardiansyah mengajukan hak asuh perwalian untuk Gala Sky di Pengadilan Agama Negeri, Jakarta Pusat pada tanggal 15 November 2021.

Dilansir dari Lambeturah.co.id, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Soleman membenarkan hal ini, “Betul Ayah dari Bibi Ardiansyah mengajukan permohonan perwalian pengajuan tanggal 15 November 2021 dengan nomer perkara 482/Pdt.P/2021/PAJB,” ungkapnya. Rabu, (17/11/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam video lambeturah.co.id juga, Soleman memberikan penjelasan bahwa, “Selain mengajukan permohonan perwalian, ayah Bibi juga mengajukan Penetapan Ahli Waris yang mana hak warisan jatuh ke tangan keluarga Bibi,” bebernya saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Orangtua Vanesa Angel pun sebenarnya bisa mendapatkan perwalian, namun nantinya hakim yang akan menguji berdasarkan segala bukti yang ada. Hal ini juga diungkapkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat, Soleman.

“Sebenarnya bisa diatur, mereka sama-sama punya kepentingan, namun nantinya majelis hakim yang akan membuktikan,” imbuh Soleman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *