Babak 6 Besar Sepakbola, Jawa Timur Waspadai Kaltim-Jabar

JAYAPURA, RadarBangsa.co.id – Tim sepakbola Jawa Timur (Jatim), akan mengawali pertandingan di babak 6 besar dalam ajang Pekan Olahraga Nasional ( PON ) XX Papua 2021.

Tim besutan Ruddy keltjes ini, akan menghadapi tim Kalimantan Timur (Kaltim) yang direncanakan akan digelar di stadion Barnabas Yaowe Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (8/10/2021) mendatang.

Bacaan Lainnya

Ruddy keltjes mengatakan, secara umum timnya sudah siap tampil di babak 6 besar ini. Ia juga meminta para pemain, untuk tetap waspada saat menghadapi Kaltim yang sudah mampu mengalahkan tim Jabar.

“Kita lebih fokus mempersiapkan tim untuk hadapi Kaltim, pemain harus bekerja keras jika ingin meraih kemenangan, dan tidak boleh meremehkan tim lawan” terang Ruddy, kamis (7/10/2021).

Ditegaskannya, ada beberapa pemain Kaltim yang harus diwaspadai oleh pemain Jatim. Menurutnya, paling tidak Jatim menang secara stamina.

Selain itu, Ruddy menambahkan, sekarang ini yang paling penting adalah pemain fokus untuk hadapi Kaltim. Ia juga berharap, timnya mampu meraih kemenangan di laga perdana babak 6 besar.

Sumber: RRI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *