Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Menyapa GP. Anshor dan Anggota Banser

0
50

Sidoarjo,radarbangsa.co.id – Rabu 15/5/2019. Babinsa Koramil 0816/15 Sukodono Pelda Dodik Armanto melaksanakan kunjungan dan menyapa kepada anggota GP Ansor dan anggota Banser (Barisan Ansor Serbaguna) di Posko Ramadhan GP Ansor dan Banser di Ds Plumbungan Kec Sukodono Kab Sidoarjo.

Dalam Komsos tersebut Pelda Dodik Armanto memberikan motifasivjeoada para anggota banser , *Pentingnya menjaga rasa aman dan nyaman dilingkungan masyarakat didalam bulan suci ramadhan menjelang Idul Fitri 1440 H*

“Mari kita jaga bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, kebersamaan dan menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama untuk terus memupuk rasa saling menghormati diantara sesama umat/pemeluk agama” imbau Babinsa.

Menurut Babinsa kebersamaan erat antar masyarakat ini juga akan berdampak positif bagi keharmonisan dilingkungan tetangga dan memperkuat jalinan silaturahmi diantara warga. Agar tetap terjaga rasa itu mari kita sama-sama menjaga harmonisasi di wilayah binaan,” ulasnya.

“Harapan kedepan kepada semua unsur ornas harus ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan keanekaragaman budaya dan adat istiadat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. red opick. (Ron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here