Babinsa Sambang Teritorial, Beri Edukasi Prokes Pada Warga di Lamongan

  • Whatsapp
(kanan) Sertu Suzaki Erfan Babinsa Desa Dagan, Kecamatan Solokuro sat mengunjungi warga. Minggu (14/03/2021).

LAMONGAN,RadarBangsa.co.id – Gelaran pemantauan wilayah konsisten dijalankan oleh jajaran bintara pembina desa (Babinsa).

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 0812/23 Solokuro, jajaran Kodim 0812/Lamongan, kali ini kegiatan itu dijalankan oleh Sertu Suzaki Erfan Babinsa Desa Dagan, Kecamatan Solokuro. Minggu (14/03/2021).

Bacaan Lainnya

Berada di tengah-tengah masyarakat di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil Solokuro itu mengimbau warganya untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Mohon untuk tetap menjaga keamanan dan kerukunan masyarakat di sini, agar lingkungan kita tetap aman, tertib dan nyaman,” pesan Sertu Suzaki erfan.

Selain itu lanjutnya, di masa pandemi global Covid-19 diharapkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Hal ini penting untuk menghindari penularan virus Covid-19

“Yang paling penting anjuran protokol kesehatan itu kita taati dan terapkan agar terhindar dari wabah Corona,” harapnya.

Sekadar informasi, prokes yang dimaksud oleh Sertu Suzaki erfan diantaranya penerapan 5M yaitu menjaga jarak minimal 1 meter, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Lakukan itu (prokes) agar kita terhindar dari penyebaran virus Corona,” pinta dia.

(Iful/Fir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *