Bacalon Wakil Bupati Cianjur Silaturahmi dengan Warga Pamoyanan

Wakil Bupati
Bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dari petahana H Muhammad Solih Ibang silaturahmi dengan warga Kelurahan Pamoyanan dan FPPB. (Foto: Mamat Mulyadi/Radar Bangsa)

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, H. Muhammad Solih Ibang, akan mendampingi Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam acara silaturahmi dengan warga Kelurahan Pamoyanan RW 9 dan 10. Pertemuan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi warga pada Senin pagi, 8 Juli 2024.

Salah satu tokoh Forum Pemuda Pamoyanan Bersatu (FPPB), Ugi, mengatakan bahwa acara silaturahmi ini juga menjadi kesempatan untuk memahami program kerja calon jika terpilih nanti.

Bacaan Lainnya

“Terutama bagi tokoh masyarakat RW 9 dan 10,” ujarnya.

Ugi menjelaskan bahwa acara ini juga akan mencakup peningkatan kapasitas dan pengarahan dari calon Wakil Bupati Cianjur H. Ibang, serta membahas berbagai sektor.

“Menampung aspirasi yang disampaikan warga,” kata Ugi.

Ketika ditanya tentang aspirasi masyarakat, Ugi menyebutkan beberapa isu penting seperti perbaikan infrastruktur jalan, peningkatan penerangan jalan umum (PJU), fasilitas olahraga, dan sarana posyandu.

“Penting bagi masyarakat untuk memahami visi dan misi beliau,” tambah Ugi.

Ugi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Cianjur ke depan agar lebih baik lagi, sesuai dengan program dan harapan masyarakat.

“Satukan hati dan tekad untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati, H. Herman dan H. Ibang,” tegasnya.

H. Muhammad Solih Ibang, yang lahir di Bandung pada Oktober 1978, ternyata memiliki garis keturunan asli Cianjur dari Desa Kademangan, Kecamatan Mande.

“Keluarga besar kami asli Cianjur,” tutup Ugi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *