Baksos dan Donor Darah di HUT TNI ke 75, Pangdivif 2 Kostrad Bersama Lions Club

Baksos & donor darah peduli sesama dalam rangka HUT TNI ke-75 oleh Divif 2 Kostrad bersama Lions Club Surabaya Millennium

MALANG, RadarBangsa.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Negara Indonesia (TNI) yang ke 75, Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad melakukan kegiatan sosial yaitu Baksos dan donor darah bersama Lions Club Surabaya (LCS) Millennium.

Ketua PIC kegiatan, Luxiediandra mengungkapkan, bantuan yang diberikan yaitu sembako, kacamata gratis, pengobatan gratis, dan donor darah oleh anggota TNI sendiri.

Bacaan Lainnya

“Tentunya semua kegiatan ini tetap menjalankan dengan protokol kesehatan yang ada. Acara berjalan sukses dan rapi sesuai yang diharapkan, banyak warga yang merasa sangat terbantu,” ungkap Vice President of LCS Millennium ini di Singosari, Malang. Minggu, (04/10/2020).

Tujuan acara ini, kata Luxiediandra, untuk lions club tentunya, “Kita sangat bangga bisa diberi kesempatan berdampingan dengan TNI membantu warga yang sangat membutuhkan, dan acara sangat rapi. Karena pengamanan dari TNI yang luar biasa disiplin tentunya, jadi sangat jauh dari kesan kerumunan,” ujarnya.

“Acara sukses tetap bisa memberikan bantuan dan tetap aman, sungguh terimakasih dari TNI Divif 2 Kostrad telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melakukan kegiatan sosial ini,” tutur Luxiediandra yang juga Crazy Rich Surabaya ini.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *