Balap Liar di Pandaan Pasuruan Memakan Korban, Warga Desa Sumbersuko Tewas

  • Whatsapp
Jasad korban balap liar M .Dimas saat di evakuasi petus lantas Polsek Pandaan , untuk di bawa ke RS Bhayangkara pusdik Porong untuk di lakukan otopsi

PASURUAN, RadarBangsa.co.id – Aksi balap liar di Jalan Raya Surabaya – malang tepatnya depan Rumah makan Ikan Bakar Cianjur ( IBC), Dusun Kalitengah Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, kabupaten Pasuruan yang selama ini sangat meresahkan warga sekitar , memakan korban jiwa Sabtu (6/11/2021) dinihari.
Seorang pembalap liar, M.Dimas Aji Setiawan remaja (14 ) meninggal di lokasi kejadian, usai sepeda motor nya oleng menghantam pembatas jalan.

M.Dimas Aji Setiawan warga Dusun Sumberingin, Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol yang masih duduk di bangku SMP, Ma’arif ini tewas dengan sangat mengenaskan, Kepalanya pecah terbentur pembatas jalan. Korban mengendarai sepeda motor satria fu tanpa plat nomor dengan kecepatan sangat tinggi dari arah selatan, tepat di depan Rumah Makan Ikan Bakar Cianjur ( IBC ) Sepeda motornya Oleng menghantam pembatas jalan. Akibat benturan yang cukup keras korban kepalanya pecah karena tidak memakai helm.

Bacaan Lainnya

Roni (30) penjaga bengkel yang Dekat dengan kejadian saat di temui media ini menuturkan sepeda satria Fu sama sepedah trail protolan sama – sama dari arah selatan adu kecepatan terus terdengar suara tabrakan sangat keras mas?, Jelasnya bagaimana saya kurang tahu persis.

Tahu tahu sudah ada yang tergeletak di pinggir jalan dengan kepala pecah , isinya tercecer di aspal. Selang beberapa menit Polsek Pandaan dan polres Pasuruan datang kelokasi membawa korban ke RS Bhayangkara pusdik Porong untuk di lakukan otopsi. Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *