Balap Liar Resahkan Warga Dusun Katengah, di Tangkap Polsek Pandaan

oleh -18 views

Pasuruan,radarbangsa.co.id – Balap liar yang ada di Depan masjid , Dusun Kalitengah , Desa Karang jati , Kecamatan Pandaan , Kabupaten Pasuruan , Di grebek warga dan Polsek pandaan , warga yang geram dengan adanya balap liar yang di lakukan setiap hari mulai pukul 00.00 hingga pukul 03 wib, Sudah sangat keterlaluan dan sangat mengagu ketentraman warga Dusun Kalitengah khususnya di bulan suci Ramadhon .

Dengan kesigapan warga di bantu anggota polsek pandaan sehingga balap liar dapat di kurangi sedikit demi sedikit , salah satu warga Dusun kalitengan yang di temui media Radar Bangsa Rabu 15/ 5 / 2019 , FR menuturkan, Balap liar yang di lakukan Setiap hari yang di mulai pukul 00. 00 Sampai pukul O3 wib Sangat mengagu Sekali mas, apa lagi ini bulan puasa rumah warga yang deket dengan jalan raya tidak bisa istirahat karena suara motor yang sangat bising dan keras , Sehingga warga berinisiatif untuk melakukan penangkapan yang di bantu oleh anggota polsek pandaan.

Kapolsek pandaan yang di hubungi media ini dengan selulernya menuturkan sepedah yang di tangkap anggota polsek pandaan yang di bantu warga karena melakukan pelanggaran , tidak mengunakan sepion , tidak membawa surat – surat , knalpot brong , dan tidak membawa helm.
Sehingga akan di ambil tindakan tegas , Sehingga ada efek jera , dan sepedah tersebut akan saya tilang 2 sampai 3 bulan. Tambahnya ( ank )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *