Balita Penderita Hidrosepalus Asal Desa Batu Balak Butuh Uluran Tangan

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Balita dua setengah tahun yang merupakan warga masyarakat Desa Batu Balak Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan,penderita Hidrosefalus Terbaring lemah di rumah sakit Bob Bazar Kalianda Kabupaten Lampung selatan.Sabtu,(21/9/2019)

Balita Penderita Hidrosefalus yang ditandai dengan pembesaran kepala pada bayi,Orang dewasa dan anak-anak.serta mengalami sakit kepala, gangguan penglihatan, kesulitan kognitif, gangguan koordinasi, dan inkontinensia tersebut diketahui bernama,Asyifa Aini Azahra yang merupakan anak dari pasangan suami istri yang bernama M.Amin dan Ropi’ah,.

Bacaan Lainnya

Diketahui pula,Balita tersebut melakukan perawatan medis di rumah sakit BOB Bazar Kalianda saat ini,sudah yang ketiga kalinya.

Menurut M. Amin yang merupakan orang tua balita tersebut bahwa, anaknya sudah sakit dari awal tahun 2017 sampai saat ini september 2019.

“Saat lahir anak saya tumbuh normal seperti anak lainnya,tetapi saat umur empat bulan mengalami sakit.setelah diperiksa difonis menderita Hidrosepalus,sampai saat ini.”Ujarnya.

Selaku orang tua dirinya berharap,agar penyakit yang di derita anaknya dapat teratasi.sehingga dapat sembuh dan sehat seperti sediakala.oleh sebab itu dirinya membutuhkan uluran tangan dari intansi terkait,agar anaknya mendapatkan penanganan yang lebih serius,baik pihak pemerintahan ataupun dari pihak rumah sakit.Harapan M.Amin.

Lebih jauh M.Amin menyampaikan. demi kesembuhan putri semata wayangnya.dirinya rela menjual satu satunya kendaraan roda dua yang dimiliki.untuk kebutuhan anaknya berobat di rumah sakit.Tukasnya,(Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *