Bangun Gedung Sekolah “Kepsek Beserta Wali Murid SDN 2 Kunjir A Plus TV One”

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Kepala Sekolah (Kepsek) beserta Jajaran dan Para Wali Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Kunjir Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, A Plus TV One.

Apresiasi tersebut diberikan,lantaran kehadiran pemirsa TV One melalui program Satu Untuk Negeri.telah menyalurkan bantuan pengadaan gedung sekolah baru.lantaran semenjak terjadi bencana alam tsunami pada sabtu,(22/12/2018) lalu ,yang mengakibatkan bangunan sekolah yang sebelumnya, menjadi salah satu yang terdampak bencana.

Bacaan Lainnya

Saat di temui media ini, usai acara peresmian gedung sekolah SDN 2 Kunjir Siyo selaku Kepala Sekolah,bersyukur sekaligus mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TV One.

“Berkat pemirsa TV One melalui Satu Untuk Negeri ,kini para murid telah memiliki gedung baru,pengganti dari gedung sekolah yang lama.”Ujarnya Kamis,(12/12/2019).

Lebih jauh Siyo menyampaikan.bantuan yang disalurkan ini merupakan hal yang luar biasa dan sudah sangat lebih serta istimewa.karena jika dibandingkan dengan bangunan yang lama sangatlah jauh karena yang baru ini diserta dengan musholla.

“A Plus untuk TV One,semoga bertambah maju lagi.”Tambahnya

Siyo berharap dengan adanya gedung ini,intansi pemerintahan baik Daerah ataupun Kabupaten dapat membantu melengkapi fasilitas penunjang lainnya yang saat ini belum ada,seperti mubeler dan kebutuhan lainnya.Harapnya

Sementara Dian (35) yang merupakan salah satu wali murid,merasa bangga dengan keperdulian TV One.semoga menjadi amal ibadah dan semoga kedepannya TV One semakin maju.

“Ahirnya para siswa kini sudah memiliki gedung sekolah baru,pengganti yang gedung lama yang kini hancur”.

Dian berharap ,terhadap para tendik dan murid agar dapat menjaga bangunan yang saat ini ada dan mudah mudahan adanya gedung baru ini para murid berswmangat dalam menimba ilmu sehingg kedepannya dapat menorehkan prestasi yang gemilang.Tukasnya (Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *