Bank BRI Lubuk Sikaping Berikan Bantuan Langsung Tunai dan Alat Kesehatan

Ketua Gugus Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si saat menerima bantuan dari Bank BRI cabang Lubuk Sikaping

PASAMAN, RadarBangsa.co.id – Ketua Gugus Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si (Bupati Pasaman) didampingi Koordinator Logistik Gugus Tugas Amda Risman, SKM, SH, M. Kes, Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman, Koordinator Informasi dan Komunikasi Wabah Williyam Hutabarat, S. Kom serta staf lainnya menerima bantuan berupa sumbangan dari Bank BRI Cabang Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, di rumah dinas Bupati Pasaman, Selasa (28/04/2020).

Dalam kesempatan itu Ketua Gugus Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si (Bupati Pasaman) menyampaikan, menurut informasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lubuk Sikaping, penyerahan ini merupakan yang pertama sekali dan selanjutnya akan diserahkan kembali berupa Bantuan Langsung Tunai (BLT), alat kesehatan, maupun bantuan-bantuan lainnya yang merupakan bantuan dari BRI Pusat dan Inshaa Allah kita tunggu bantuanya itu. Papar Bupati Yusuf Lubis.

Bacaan Lainnya

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mengucapkan banyak terimakasih semoga apa yang disampaikan pada hari ini dan hari-hari berikutnya akan bermanfaat untuk penaggulangan penanganan dampak covid-19 di Kabupaten Pasaman.

Semoga covid-19 ini cepat berakhir secara khusus di Kabupaten Pasaman Sumatra Barat, dan Indonesia secara umum.

Kita yakin dan percaya bahwa Bank BRI di Kabupaten Pasaman akan semakin berhasil, pemerintah daerah pasti akan mendukung bagaimana Bank BRI di Kabupaten Pasaman ini bisa berhasil.

Kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lubuk Sikaping mengatakan, “hari ini di posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Pasaman kita lakukan serah terima CSR BRI Cabang Lubuk Sikaping untuk membantu penanggulangan Covid-19, dan menyerahkan secara simbolis berupa Wastafel for table 3 set, Hand Sanitizer isi ulang 5 galon, 200 lembar masker, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah yang akan di salurkan oleh BRI, dan sejumlah Alat Kesehatan nantinya. (Afzal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *